Jakarta (ANTARA) - Sour Sally Group menghadirkan produk teranyarnya bernama Gulu Jus sebagai pilihan minum sehat kekinian dengan bahan alami buah, yoghurt, hingga sayur bagi para pengunjung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan dengan konsep foodtruck

Jus sehat ini dihadirkan sebagai jawaban bagi masyarakat Ibu Kota yang kerap kebingungan mencari minuman sehat untuk melepaskan dahaga saat berolahraga di kompleks fasilitas olahraga itu.

"Kami memperkenalkan Gulu Jus sebagai jus yang sehat dan memiliki rasa segar dengan pemanis alami stevia yang rendah kalori serta rendah kandungan gula," kata Head of Marketing Sour Sally Group Ibob Tarigan dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Hotto perkenalkan minuman sehat berbasis edamame

Gulu Jus menawarkan tiga seri minuman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, ada seri Yo-Good yang menjadikan yoghurt dan oat sebagai pelengkap kesegaran buah-buahan.

Seri Refreshing yang memadukan buah dan sayuran memastikan jus ini tinggi vitamin, serta seri Active yang membawa kesegaran buah-buahan penuh vitamin dan antioksidan yang dapat menghilangkan dahaga.

Hal yang menarik dari Gulu Jus ialah berbeda dari penjaja jus lainnya yang menggunakan gula tambahan, Gulu Jus menawarkan opsi pemanis alami stevia yang dikenal memiliki 0 kalori dan ramah dikonsumsi untuk mereka yang ingin melakukan pengelolaan pola makan.

Baca juga: Elsano hadirkan minuman & cemilan sehat berbahan daun kelor

Dengan karakteristiknya tersebut, bagi mereka yang sedang berolahraga untuk menjaga berat badan di area GBK dan ingin menghilangkan dahaga maka Gulu Jus bisa menjadi opsi minum sehat yang enak dan menyegarkan.

Untuk harga, masyarakat tak perlu khawatir karena harganya masih bisa dijangkau dan bersaing dengan jus-jus viral lainnya di pusat-pusat perbelanjaan.

Mulai dari Rp29 ribu masyarakat sudah bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran dari Gulu Jus yang tak kalah bersaing enaknya bahkan dari jus-jus di luar negeri.

Baca juga: Jus buah delima bantu turunkan berat badan

Baca juga: Khasiat sparkling water bagi kesehatan tubuh

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024