Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire)- Menjelang Techtember, banyak gawai baru yang dinantikan konsumen. Huawei juga mempersiapkan peluncuran produk yang sangat ditunggu-tunggu pada 19 September mendatang, menghadirkan koleksi produk inovatif, mulai dari wearable hingga komputer tablet.

Konsumen ingin mengeksplorasi koleksi produk yang segera dilansir Huawei, terutama di tengah berbagai jenis pilihan produk yang tersedia, serta ekspektasi seputar fitur-fitur inovatif dan teknologi mutakhir yang menentukan keputusan mereka membeli perangkat pintar.

Seri HUAWEI WATCH GT terbaru segera hadir?

Salah satu sorotan penting dalam acara peluncuran produk mendatang adalah GT Series generasi baru. GT Series teranyar akan mengintegrasikan Sistem HUAWEI TruSense yang baru saja dilansir, menjanjikan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih baik dengan data yang kian akurat dan lengkap. Diperkenalkan pada Agustus lalu, Sistem HUAWEI TruSense juga mendukung fitur-fitur kesehatan emosional, terobosan penting dalam teknologi wearable.

Dari sisi desain, HUAWEI WATCH GT 5 terbaru akan menghadirkan inovasi fesyen dan kepraktisan. Materi teaser pada media sosial Huawei juga menampilkan desain geometris dengan sisi tajam, memakai bahan premium seperti campuran titanium dan material keramik putih, sehingga menjadi opsi trendi dan inovatif di segmen pasar smartwatch.

Seri Ultimate Versi Baru

Peluncuran produk lain yang dinantikan konsumen adalah HUAWEI WATCH Ultimate versi terbaru. Menurut materi teaser, produk ini akan menawarkan sejumlah fitur yang mendukung olahraga golf. Fitur tersebut hadir ketika semakin banyak pengguna menginginkan fitur-fitur khusus pada produk wearable yang mendukung hobi dan aktivitas olahraga mereka.

Materi teaser HUAWEI WATCH Ultimate juga menampilkan desain Dual-Colour Bezel. Tekstur dan desain baru ini akan meningkatkan tampilan jam tangan tersebut.

Alat Pemantau Tekanan Darah Generasi Baru

Spekulasi seputar alat pemantau tekanan darah generasi baru juga hadir dalam wujud produk HUAWEI WATCH D 2 setelah materi teaser beredar pada laman media sosial Huawei.

Huawei telah mengumumkan fokus untuk memperluas fitur-fitur pemantauan kesehatan ketika meluncurkan Sistem HUAWEI TruSense. Sejumlah media pun melaporkan, Huawei kemungkinan melansir ABPM (Ambulatory Blood Pressure Monitoring) pada perangkat wearable. Maka, produk tersebut berpotensi menjadi smartwatch pertama di dunia yang mendukung pemantauan tekanan darah dinamis, serta inovasi penting bagi pengguna di seluruh dunia yang ingin memantau kesehatan dan tekanan darah.

Peluncuran produk unggulan yang terakhir diluncurkan Huawei pada segmen ini adalah HUAWEI WATCH D pada 2021. Produk tersebut memiliki sertifikasi medis EU CE, serta disambut positif oleh konsumen berkat fitur pemantauan tekanan darah--fitur yang telah didominasi Huawei di industri.

Produk terbaru seri MatePad

Huawei terus mengembangkan dan melansir produk komputer tablet yang penuh terobosan. Dua komputer tablet baru akan dilansir dalam acara peluncuran produk mendatang, HUAWEI MatePad Pro dan HUAWEI MatePad12 X. Sejumlah fitur terkini HUAWEI MatePad Pro ini adalah Tandem OLED PaperMatte Display dengan anti-glare, material yang mengurangi kelelahan mata, serta pengalaman menulis pen-on-paper. Fitur-fitur ini meningkatkan kinerja produk secara keseluruhan, serta menghadirkan era baru kreativitas pada komputer tablet. Peluncuran produk ini juga memperkenalkan HUAWEI Glide Keyboard versi terbaru, menawarkan stylus storage yang inovatif dan konektivitas yang mempermudah pengguna.

HUAWEI MatePad12 X hadir sebagai komputer tablet yang menunjang produktivitas kawula muda, pengguna kreatif, dengan tampilan berkilau, serta nuansa warna elegan dengan saturasi rendah. Kita akan memperoleh kabar-kabar menarik lainnya pada peluncuran produk Huawei pada September ini.

Menjelang peluncuran produk ini, komunitas penggemar teknologi menantikan fitur dan versi terbaru dari produk-produk Huawei. Peluncuran produk ini juga membuktikan kesiapan Huawei untuk bersaing pada level tertinggi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024