Jakarta (ANTARA) - Berlibur menjadi sangat menyenangkan ketika mengunjungi tempat wisata di Jakarta, salah satunya Ancol yang memiliki berbagai kegiatan seru di dalamnya.

Ancol selalu meyakini bahwa setiap individu memiliki hak untuk menikmati hiburan berkualitas dunia yang dapat mengaitkan perasaan dan menciptakan kenangan, serta membangun komunitas yang penuh kebahagiaan dan kesenangan. Dengan tiket masuk hanya seharga Rp30 ribu, anda dapat menikmati berbagai aktivitas di Ancol berikut ini:

Bermain air dan pasir di Pantai Ancol
Pengunjung dapat menikmati pasir putih sepuasnya di Pantai Ancol. Destinasi wisata di Jakarta ini selalu ramai terutama menjelang akhir pekan atau liburan besar. Dengan luasnya area, pengunjung tidak akan merasa sesak.

Persiapkan peralatan untuk bermain pasir, bawa tikar untuk piknik, dan sediakan pakaian ganti jika ingin bermain air. Manfaatkan wahana dan fasilitas yang disediakan. Anda dapat bermain bola pasir sambil menikmati pemandangan teluk Jakarta.

Pengunjung juga dapat bersantai di pinggir laut bersama anak-anak, dengan keamanan yang dijaga ketat oleh lifeguard. Selain rekreasi yang menyenangkan, tersedia fasilitas olahraga gratis di beberapa titik tertentu.

Semuanya dapat dinikmati dengan hanya membeli tiket Ancol. Jangan lupa membawa tabir surya agar tetap nyaman selama bermain. Mengunjungi pada pagi atau sore hari adalah opsi yang baik untuk menghindari sengatan matahari.

Keliling Ancol Gratis Pakai Bus Wara Wiri atau Kereta Sato Sato
Anda dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dan ekonomis saat berkeliling Ancol menggunakan transportasi umum gratis, seperti bus Wara Wiri atau kereta Sato Sato. Menikmati perjalanan di sekitar Ancol dengan bus Wara Wiri memberikan pengalaman unik sambil menikmati keindahan pantai dan udara segar.

Sebaliknya, kereta Sato Sato menawarkan opsi perjalanan yang nyaman dengan pemandangan memukau sepanjang perjalanan. Dengan pilihan transportasi ini, pengunjung dapat menjelajahi beragam atraksi Ancol tanpa khawatir tentang biaya, membuat perjalanan mereka lebih terjangkau dan berkesan.

Menikmati Aktivitas Seru di Ecopark Ancol
Anda dapat menikmati berbagai kegiatan menarik di Ecopark Ancol, sambil menikmati keindahan hijau yang rimbun dan melihat beragam jenis satwa. Selain itu, pengalaman bersepeda santai sembari menikmati udara segar juga bisa dinikmati di area Ecopark Ancol.

Di akhir pekan dan saat libur nasional, terdapat Ecomarket di area Ecopark Ancol yang menawarkan makanan, minuman, dan berbagai wahana seru lainnya yang dapat dinikmati bersama keluarga Anda.

Mencicipi Kuliner Pinggir Laut Ancol
Makanan laut menjadi pilihan favorit di destinasi wisata pinggir laut ini, sehingga tak heran jika banyak tempat makan yang menyajikan berbagai olahan seafood. Bagi mereka yang memiliki alergi atau preferensi makanan lain, tersedia juga pilihan non-seafood yang dapat memuaskan selera.

Tersedia berbagai macam hidangan, mulai dari masakan Nusantara, hidangan Barat, dan lainnya. Kunjungi The Pier by Kalaha untuk merasakan pengalaman makan malam mewah dengan pemandangan langsung ke laut biru. Nyiur Resto juga menawarkan suasana unik dengan kolam renang berbentuk kapal.

Bagi yang merindukan kenikmatan seafood ala Jimbaran, tidak perlu pergi jauh ke Bali. Ancol memiliki Jimbaran Resto yang layak dikunjungi ketika berada di Pantai Karnaval. Selain menyajikan hidangan lezat, pemandangan laut yang indah akan menenangkan hati. Tempat ini juga dapat menjadi pilihan romantis untuk berkencan.

Mengunjungi Pasar Seni Ancol
Pasar Seni di Ancol merupakan destinasi wisata yang dapat diakses hanya dengan membeli tiket masuk Ancol. Sesuai dengan namanya, pasar ini menyajikan beragam karya seni yang luar biasa, termasuk patung, lukisan, pahatan, dan lainnya. Pasar Seni sering kali menjadi tempat berkumpul bagi para penggemar seni dari berbagai penjuru Indonesia.

Para pengunjung dapat membeli karya seni sebagai bentuk apresiasi atau sekadar menikmati keindahan karya seniman. Pasar ini biasanya semakin ramai pada akhir pekan, di mana sering diadakan pertunjukkan musik blues dan jazz untuk menambah keseruan.

POKOKNYA SERU BANGET DEH!
Jadi, tunggu apalagi silahkan beli tiket Ancol sekarang dan nikmati berbagai aktivitas seru lainnya bersama keluarga di Ancol!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024