Denpasar, Bali (ANTARA) - Bali United mengasah semua aspek latihan kepada para pemainnya untuk menjamu Arema FC pada laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Besok kami main di kandang, kami harus kerja keras karena mereka (Arema) pastinya tidak ingin kalah," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Selasa.

Menu latihan tersebut yakni teknik, taktik dan fisik di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar di sela jeda FIFA Match Day.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan kehadiran suporter untuk memberikan dukungan secara langsung di Stadion Dipta.

"Mudah-mudahan suporter bisa datang untuk memberikan motivasi agar kami bisa bermain bagus," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Coach Teco sebut pemain butuh adaptasi jelang lawan Arema

Sedangkan dari komposisi pemain, pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu mengakui tim dengan julukan Singo Edan lebih lengkap khususnya untuk pemain asing yang berjumlah delapan orang.

Ada pun skuad tuan rumah memiliki tujuh pemain asing yakni Kenzo Nambu, Everton Nascimento, Privat Mbarga, Maruoka, Adilson Maringa, dan Elias Dolah.

Selama tiga pertandingan musim kompetisi 2024/2025, Bali United menang dua kali dan satu kali seri dengan mengantongi tujuh poin.

Sementara itu, Arema FC belum ada menang namun seri dua kali dan satu kali kalah sehingga mengoleksi dua poin.

Terkait dengan hasil tersebut, pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku cukup puas mengingat baru berjalan tiga laga sehingga masih ada peluang besar untuk menambah poin.

Baca juga: Persib Bandung ditahan imbang Arema Malang 1-1

"Setelah itu mencari keseimbangan tim. Kalau sudah menemukan ini, kami buktikan bahwa kami tim yang kompetitif," ucapnya.

Sementara itu, meski mengaku tantangan berat bermain di kandang Bali United namun ia bertekad melanjutkan kemenangan saat mengalahkan skuad Serdadu Tridatu 1-0 saat laga Piala Presiden 2024.

"Bali United itu tim yang bagus dan kami main tandang itu lebih sulit tapi kami punya tim yang bagus dan kami buktikan kami bisa menang di Bali sewaktu mengalahkan mereka di Piala Presiden 2024," katanya.

Bali United akan meladeni Arema FC pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Rabu (11/9) pukul 16.30 Wita.

Baca juga: Bali United gilas Semen Padang 2-0
Baca juga: Borneo balas kalahkan Arema 2-0

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024