Beijing (ANTARA) - Berbalut baju zirah rantai emas dan menghunus tongkat ajaib yang berputar dengan api, Raja Kera memulai pengembaraan yang mengagumkan namun menakutkan di dunia surgawi dalam "Black Myth: Wukong."

Diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada Selasa (20/8), "Black Myth: Wukong" merupakan gim video yang sangat dinanti yang terinspirasi oleh kisah China kuno "Perjalanan ke Barat" (Journey to the West).

Perilisan ini menandai terobosan berani para pengembang gim China ke pasar yang telah lama didominasi oleh judul-judul triple-A Barat.

Lanskap China yang sangat realistis, arsitektur kuno, dan makhluk-makhluk mistis dalam "Black Myth: Wukong" memberikan pengalaman unik bagi para pemain gim.

Terletak di Distrik Dazu di Kota Chongqing, China barat daya, situs Pahatan Batu Dazu merupakan salah satu lokasi syuting untuk gim tersebut. Sebagai salah satu representasi seni gua China, situs Pahatan Batu Dazu memiliki makna sejarah yang mendalam, yang mewujudkan vitalitas budaya China yang kuat.

Sekarang, kendarai awan Anda yang terbang jungkir-balik dan mulailah perjalanan epik ke Pahatan Batu Dazu untuk menjelajahi dunia nyata "Black Myth"!

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024