Jakarta (ANTARA) - Jenama lokal produk kecantikan Muaq Beauty meluncurkan produk terbaru “Muaq Matteverse Lip Paint” berkolaborasi tujuh makeup artist profesional Indonesia.

MUAQ Matteverse Lip Paint dengan produk utama lip cream ini, menghadirkan tujuh warna eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya dan kesempatan.

Kolaborator makeup artist yang tergabung dalam proyek ini adalah Olis Herawati, Jovanka, Adi Rustana, Adan Anapha, Galih Pamungkas, January Christy, dan Dini Nurdiani. Ketujuh makeup artist ini telah memberikan kontribusi kreatif dan profesional mereka dalam menciptakan warna-warna yang unik dan mencerminkan gaya serta kepribadian masing-masing.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan MUAQ Matteverse Lip Paint, produk yang terinspirasi dari kreativitas dan keahlian para makeup artist ternama Indonesia," ujar founder MUAQ, Beauty Anya Qomarry melalui keterangan pers yang diterima, Senin (9/9).

Baca juga: Waspada paparan sinar matahari pada kesehatan bibir

"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk lip cream dengan warna-warna yang cantik dan trendi, serta formula yang berkualitas tinggi," lanjut Anya.

Hadir dengan tujuh warna yang mencerminkan karakter makeup artist masing-masing diantaranya MUAQ x Adan Anapha menghadirkan warna lip paint Dusty Rose, MUAQ x Adi Rustana dengan Clam Shell, MUAQ × Dini Nurdiani dengan warna Dusky Rose, MUAQ x Galih Medium Dark Clay, MUAQ x January Christy menghadirkan warna Coral Tree, MUAQ x Jovanka Dark Burgundy, dan MUAQ* Os Heravati dengan warna Brown Rust.

Tidak hanya menawarkan hasil akhir yang matte dengan pigmentasi yang intens, MUAQ Matteverse Lip Paint juga dilengkapi dengan formula yang melembapkan bibir.

Diformulasikan dengan kandungan bahan alami seperti minyak zaitun, vitamin E, minyak biji meadowfoam, minyak jojoba, bisabolol, dan sodium hyaluronate, Matteverse Lip Paint tidak hanya memberikan warna yang intens, tetapi juga menutrisi bibir agar tetap sehat terawat.

Dengan demikian, produk ini memberikan kenyamanan sepanjang hari tanpa membuat bibir terasa kering.

MUAQ Matteverse Lip Paint akan tersedia di seluruh official marketplace MUAQ Beauty mulai tanggal 9 September 2024 jam 19.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di www.muaq.id atau media sosial @muaq.id.

Baca juga: Tips sembuhkan bibir pecah-pecah

Baca juga: Jerawat dan bibir kering masalah kulit saat berpuasa di cuaca ekstrem


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024