Melbourne, Australia--(ANTARA/Business Wire)-- Hansen Technologies (ASX:HSN), penyedia perangkat lunak dan layanan untuk industri energi, air, dan komunikasi terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan bahwa DishHome, penyedia layanan komunikasi terkemuka di Nepal, telah meningkatkan versi Hansen CCB, bagian dari Hansen Suite for Communications, Technology & Media. Perusahaan ini juga akan mendongkrak sistem dukungan konsumen dan penagihan terpadu untuk pita lebar dan kabel, karena perusahaan ingin memberi tingkat layanan yang lebih baik bagi para pelanggannya yang terus meningkat di negara tersebut.

Sebelumnya, para pelanggan televisi dan fibernet direct-to-home DishHome mendapat tagihan yang terpisah untuk berbagai produk langganan yang berbeda. Kini, dengan produk Hansen terbaru, para pelanggan DishHome dapat membayar sekaligus untuk layanan internet dan hiburan, sehingga mengurangi beban mereka untuk membayar tagihan kepada penyedia layanan yang berbeda-beda.

Bagi DishHome, efisiensi dan penghematan biaya hanyalah bagian kecil dari masalah bisnis di balik peningkatan ini. Semakin banyak paket dan penawaran inovatif yang lebih mudah diluncurkan perusahaan ke pasar; pelanggan juga dapat menggunakan berbagai diskon dan voucher, serta beragam fitur peningkatan tambahan dalam penawaran Wallet.

Sudeep Acharya, Direktur Dish Media Network Limited, berkomentar: “Hansen telah menjadi mitra teknologi inti bagi DishHome sejak 2016. Peningkatan teknologi mutakhir ini merupakan bukti kepemimpinan produk-produk Hansen, tetapi juga kolaborasi dan kemitraan sejati tim kedua belah pihak. Kemampuan mereka untuk membaca kebutuhan pelanggan dan peluang pasar, yang memampukan kami untuk memberi pengalaman modern dan fleksibel kepada pelanggan kami, menunjukkan bahwa mereka adalah mitra yang berharga. Kami menantikan untuk membuka lebih banyak peluang bersama-sama, untuk mengembangkan lebih lanjut apa yang dapat ditawarkan DishHome kepada para pelanggannya kelak.”

Scott Weir, Direktur Divisi Komunikasi Hansen, berkata: “Modernisasi Nepal yang pesat tidak hanya mendorong peningkatan permintaan konektivitas yang lebih cepat dan penawaran hiburan yang lancer, tetapi juga mempercepat ekspektasi pelanggan. Kami senang dapat melanjutka kemitraan jangka panjang dengan DishHome serta memperkenalkan fleksibilitas paket dan penawaran yang lebih baik, kemampuan untuk mengurangi tagihan pembayaran, serta diskon dan voucher baru. Peningkatan ini memberikan penghematan dan efisiensi kepada pelanggan kami, terutama terkait pemeliharaan basis data, keamanan, dan privasi.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hansen Technologies, kunjungi www.hansencx.com.

Tentang Hansen

Hansen Technologies (ASX: HSN) merupakan penyedia perangkat lunak dan layanan untuk industri energi, air, dan komunikasi terkemuka di dunia. Dengan portofolio perangkat lunak yang memenangkan penghargaan, Hansen melayani pelanggan di lebih dari 80 negara, membantu mereka menciptakan, menjual, serta mengirimkan produk dan layanan baru, mengelola dan menganalisis data pelanggan, serta mengendalikan manajemen pendapatan penting serta proses dukungan pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hansencx.com

DishHome

Dish Media Network Limited ‘DishHome’ adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industry layanan penyiaran dan internet di Nepal. DMN berdiri pada tahun 2009 sebagai penyedian layanan televisi Direct-To-Home (DTH) pertama dan satu-satunya di Nepal. Perusahaan ini terhubung langsung dengan 2 juta lebih rumah tangga deri berbagai platform seperti TV Satelit & Fibernet (Dish Media Network), TV Kabel (SIM TV), T2 TV & IPTV (Prabhu Digital). Salah satu kekuatan terbesar DMN adalah jaringan luas yang mencakup lebih dari 5000+ penyedia, sub-penyedia dan franchise layanan yang menyediakan layanan langsung ke konsumen kami.

Setelah pengalaman yang panjang dan sukses selama lebih dari 13 tahun dalam layanan TV berbayar, DishHome meluncurkan layanan internet FTTH di bawah label ‘DishHome Fibernet’ pada tahun 2020. Dan kini, DishHome Fibernet menyediakan layanan internet bagi lebih dari 300.000 pelanggan retail yang puas melalui para insinyur dan teknisi yang kami bersertifikasi dan berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dishhome.com.np/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Adnan Bashir
Global Lead, External Communications
Hansen Technologies
+1 647-204-0999

Sumber: Hansen Technologies

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024