Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin pasar global di segmen alat rumah tangga dan barang elektronik, hari ini mengumumkan sertifikat "Low Blue Light (Hardware Solution)" yang diraih PX3 Series Laser Cinema dari TÜV Rheinland, lembaga terkemuka yang menyediakan layanan teknis.

Sertifikat ini diserahkan dalam sebuah acara yang dihadiri Dr. Liu Xianrong, Chief Scientist & General Manager, Hisense Laser Display Co. Ltd., dan Zsolt Pesze, Euro Country Manager, TÜV Rheinland, di stan pameran Hisense di IFA 2024.

Penghargaan ini membuktikan kualitas tayangan TV layar besar Hisense dengan kinerja low-blue light yang melindungi kesehatan mata, fitur penting yang dibutuhkan pengguna ketika menatap layar dalam waktu lama.

Proses sertifikasi TÜV Rheinland mencakup analisis spektral dan color gamut. Spektrum cahaya biru yang dihasilkan produk laser Hisense terbukti sangat rendah, berkisar 459-471nm. Dengan demikian, produk ini mencegah pancaran sinar biru yang berbahaya bagi kesehatan mata sehingga cocok digunakan anak-anak. Lebih lagi, teknologi laser Hisense juga memiliki color gamut yang tinggi, hingga 110% BT.2020.

Salah satu unsur penting dalam kesuksesan teknologi layar laser Hisense terletak pada digital Laser engine-LPU yang dirancang secara independen oleh Hisense. Teknologi ini mengintegrasikan Ultra Short Throw Lens, cipset DLP, serta komputasi AI agar setiap tayangan menjadi mahakarya cahaya dan warna.

Selalu berupaya mencapai keunggulan dalam pengembangan produk, Hisense menghadirkan produk-produk bermutu tertinggi sekaligus menciptakan rumah yang lebih baik bagi berbagai keluarga.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024