saat ini masih proses pemeriksaan dan pendalaman motif
Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap pelaku penusukan pegawai minimarket berinisial SZ (25) di Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat hingga tewas pada Selasa dini hari.
 
"Pelaku sudah diamankan, saat ini masih proses pemeriksaan dan pendalaman motif. Kita juga masih memeriksa dua saksi," kata Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta tindak 442 jukir liar di minimarket dan ruko
 
Nababan menyebut korban yang tewas berinisial SY (21) ini merupakan rekan kerja pelaku, SZ (25). Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di gudang minimarket.
 
Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula ketika pelaku masuk ke area gudang kemudian disusul korban.
 
"Sekira pukul 01.51 WIB, terduga pelaku datang ke toko dan masuk ke dalam gudang dan korban bolak balik ke gudang karena masih jam kerja," ujar Nababan.

Baca juga: Sebuah minimarket di Palmerah terbakar
 
Kemudian, saksi mendengar adanya suara teriakan. Saat dicek ke dalam gudang, saksi melihat korban sudah bersimbah darah dan mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya dalam posisi tengkurap sambil meminta pertolongan, sedangkan pelaku terlihat memegang senjata tajam di dekat korban.
 
"Terduga pelaku (terlihat) sedang memegang pisau. Ada luka tusuk (pada) bagian jantung, punggung, dan kaki," ucap Nababan.

Baca juga: Polisi ringkus komplotan perampok minimarket di Cilandak 

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024