Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- UGREEN,  pemimpin pasar global pada segmen produk elektronik dan alat pengisi daya baterai, melansir sejumlah aksesori terbaru yang dirancang khusus untuk berbagai jenis model iPhone. Koleksi produk ini mencakup solusi pengisi daya baterai (charging) dan protective case. Seluruh produk tersebut dirancang secara cermat untuk meningkatkan pengalaman penggunaan iPhone, termasuk seri iPhone 16 terkini.
 
Sebagai salah satu produk unggulan, UGREEN Uno 65W GaN Fast Charger merupakan alat pengisi daya baterai yang bertenaga besar dan efisien, mendukung pengisian daya cepat (fast charging) hingga tiga perangkat sekaligus. Hanya dalam 30 menit, UGREEN Uno 65W bisa mengisi daya baterai iPhone 15 Pro hingga 60% atau MacBook Air M2 hingga 55%* sehingga menjadi perangkat wajib bagi pengguna yang sering bepergian. UGREEN Uno 65W memiliki Sistem Thermal Guard™ yang canggih, mendeteksi suhu dalam hitungan milidetik untuk mencegah overheating, overcharging, dan arus listrik yang berlebihan. Maka, pengisian daya baterai selalu aman dan reliabel.
 
Produk lainnya adalah UGREEN 10000mAh Magnetic Wireless Charging Power Bank. Solusi power bank portabel ini didesain untuk pengguna iPhone yang membutuhkan daya baterai yang reliabel sepanjang hari. Berkapasitas 10000mAh, power bank ini bisa mengecas iPhone 15 secara nirkabel hingga 1,8 kali sebagai sumber daya yang memadai untuk penggunaan sehari-hari. Produk power bank ini juga mendukung pengisian daya baterai nirkabel lewat sambungan nirkabel hingga maksimum 7,5W. Kabel Tipe C ke Tipe C juga tersedia agar kompatibel dengan seri iPhone 12 hingga 15.
 
UGREEN pun menyediakan proteksi lengkap untuk kamera dan layar iPhone lewat koleksi phone case. Dengan produk ini, iPhone pengguna tetap aman dari potensi kerusakan sehari-hari. Produk phone case UGREEN memiliki holder portabel yang meningkatkan kenyamanan, serta mempermudah pengguna iPhone untuk membawa atau menggantungkan perangkat sesuai kebutuhan.
 
Terakhir, produk 2-in-1 Foldable Wireless Charger Magnetic untuk iPhone Series melengkapi koleksi produk UGREEN terbaru. Berkat alat pengisi daya baterai yang serbaguna ini, pengguna bisa mengecas iPhone dan AiRpods sekaligus. Bersertifikasi Qi2, produk ini menawarkan fitur pengisian daya baterai nirkabel 15W untuk iPhone sehingga sangat efisien dibandingkan alat pengisian daya yang standar. Dengan desain ringkas dan bisa dilipat, produk ini ideal dipakai di rumah, kantor, atau saat bepergian.
 
Koleksi aksesori terbaru UGREEN dirancang agar memenuhi kebutuhan pengguna iPhone, serta memadukan fungsionalitas dengan kenyamanan. Produk-produk ini dapat dipesan dengan mengunjungi tautan berikut:
 
Malaysia: ShopeeLazadaTikTok.
Singapura: ShopeeLazadaTikTok.
Filipina: ShopeeLazadaTikTok.
Vietnam: ShopeeLazadaTikTok.
Thailand: ShopeeLazadaTikTok.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024