Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Sheryl Sheinafia bersama empat wakil terpilih lainnya akan mengikuti kompetisi lari maraton "Sydney Marathon 2024" di Sydney, Australia pada 15 September 2024 melalui dukungan ASICS Indonesia.

“Saya merasa senang dapat dipilih menjadi salah satu dari lima Move Her Mind Ambassador yang mewakili ASICS Indonesia dalam mengikuti Sydney Marathon," kata Sheryl, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Dalam partisipasinya tersebut, Sheryl didukung secara penuh oleh perusahaan alat olahraga ASICS Indonesia. Tidak sendiri, Sheryl akan pergi ke Sydney Marathon 2024 bersama empat wakil lainnya, yaitu Meiske Sandra, Sherly Naze, Monica Felicia, dan Maitri Widyakirana (Maitri harus menunda keikutsertaannya di ajang tersebut karena cedera).

Partisipasi Sheryl di Sydney Marathon 2024 dilakukan melalui inisiasi Move Her Mind sebagai bentuk komitmen ASICS Indonesia untuk mengajak seluruh perempuan Indonesia agar dapat menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Baca juga: Sheryl Sheinafia lengkapi trilogi karyanya dengan "Threepeat"

Baca juga: ASICS Indonesia sukses gelar ASICS Community Slam 2024


"Inisiatif ini bertujuan untuk menginspirasi perempuan di Indonesia agar lebih aktif dalam berolahraga, menciptakan komunitas yang mendukung, serta merayakan kekuatan keberagaman," kata President Director ASICS Indonesia Sota Fukushima.

Sementara itu, Sydney Marathon adalah kompetisi maraton ikonik dan berpotensi menjadi bagian dari Abbott World Marathon Majors dan menawarkan rute lari yang menakjubkan, seperti Harbour Bridge, Hyde Park, dan Opera House.

Lima perwakilan yang akan berkompetisi di Sydney Marathon 2024 dipilih karena dedikasi mereka terhadap olahraga, serta kemampuan mereka untuk menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya

Melalui partisipasi Sheryl dan keempat perwakilan lainnya di Sydney Marathon 2024, ASICS berharap dapat menginspirasi dan mengajak lebih banyak perempuan Indonesia untuk bergerak dan mencapai potensi terbaik mereka.

"Saya merasa tujuan saya dengan ASICS sama, yaitu bertujuan agar para perempuan di seluruh dunia bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga di tengah kesibukan yang sedang dijalani," tutup Sheryl.

Baca juga: ASICS rilis sepatu sport-style bergaya retro, salah satunya legendaris

Baca juga: Perjalanan baru Sheryl Sheinafia dalam bermusik lewat "Situationship"

Baca juga: Olahraga 15 menit efektif tingkatkan suasana hati

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024