Jakarta (ANTARA) - Restoran makanan hasil laut (seafood) YieThou Singapore Restaurant resmi membuka cabang baru di kawasan BSD City, Tangerang, Banten untuk memenuhi keinginan para pelanggannya.

"Berlokasi di Apartmen B Residence BSD City karena banyak yang kangen dengan rasa yang otentik dari menu-menu yang ada di YieThou," kata Owner YieThou Restaurant Sandi Budianto dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Sandi menjelaskan, YieThou memiliki beberapa menu unggulan yang sudah menjadi favorit, salah satunya adalah kepala kakap tim tauco, ikan kerapu tim Ala Hongkong,  dan homemade tahu.

Baca juga: Restoran di hotel ini sajikan hidangan khas China halal

Ia mengatakan semua menu tahu dibuat tanpa bahan pengawet dan rasanya sangat lembut. Tersedia juga aneka menu dimsum ​​​​​.

Sandi menyampaikan YieThou Singapore Restaurant yang berlokasi di Apartemen B Residence BSD City juga bisa digunakan pelanggan untuk acara meeting, ulang tahun, arisan dan lainnya dengan fasilitas pendukung seperti layar proyektor dan sound system.

Diketahui, YieThou pertama kali berdiri pada tahun 2004 di Jalan Muara Karang, Jakarta Utara.

Pada awalnya, YieThou Restaurant adalah sebuah rumah makan sederhana yang hanya menyediakan makanan khas Singapura seperti menu andalannya kepala ikan tim tauco.

Nama YieThou sendiri diambil dari bahasa mandarin yang artinya kepala ikan. Tetapi dalam perkembangannya, YieThou menambah berbagai menu seperti ayam, udang, sapi, tahu dan berbagai jenis sayuran.

Inovasi yang tiada henti membuat YieThou yang awalnya rumah makan sederhana berubah menjadi restoran yang modern, tetapi tetap menjaga rasa yang otentik dan terjamin kualitas bahan bakunya.

"Penggemar masakan Yie Thou sangat banyak, karena ini merupakan restoran favorit di daerah Pluit dan Muara Karang. Promo soft opening memberikan diskon 20 persen dari tanggal 5 September sampai 31 Oktober 2024," ujarnya.

Baca juga: Mencicipi ketupat Ci Eng, sajikan perpaduan empat kuah berbeda

Baca juga: Restoran di China minta maaf karena timbang bobot pelanggan


 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024