Medan (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) ditunjuk menjadi exclusive e-commerce platform untuk penjualan tiket resmi balap MotoGP yang yang digelar berurutan di Asia Tenggara antara lain Sirkuit Mandalika Indonesia (17/9), Sirkuit Buriram Thailand 20/9), dan Sirkuit Sepang Malaysia (21/9).

"Blibli menyadari besarnya komunitas pencinta MotoGP di Tanah Air. Oleh karena itu , kerja sama eksklusif ini tidak hanya memfasilitasi akses pembelian tiket resmi balapan terkait di Asia Tenggara, namun juga memperkuat komitmen perseroan dalam memudahkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk yang terkait passion dan hobi," kata AVP of Travel & Event Blibli Rianne Hillebrandt dalam siaran pers, Senin.

Khusus untuk MotoGP seri ke-18 di Sirkuit Buriram Thailand, Blibli berkolaborasi dengan TX Travel dan Tourism Authority of Thailand untuk menawarkan paket FIT MotoGP GrandPrix of Thailand Buriram yang menawarkan nonton balapan sekaligus liburan spesial 4 hari 3 malam di Negeri Gajah Putih.

Baca juga: ITDC: MotoGP 2024 ajang pacu ekonomi dan pariwisata nasional

Berlangsung pada 25-27 Oktober 2024, pelanggan Blibli bisa mendapatkan paket travel seharga Rp7,5 juta per orang, meliputi stay eksklusif di hotel berbintang, tiket nonton balap MotoGP tipe “Side Stand”, sim card, transportasi dari dan ke Sirkuit Buriram, makan dan minum, serta ditemani pemandu wisata profesional.

"Melalui Paket FIT MotoGP GrapndPrix of Thailand Buriram, kami akan membawa pelanggan pada keseruan menyaksikan langsung GrandPrix Buriram sekaligus menjelajahi wisata unggulan di Kota Bangkok," kata , Chrysanto selaku Director TX Travel.

​​​​​​Melihat antusiasme penggemar MotoGP yang begitu besar dan turis Indonesia yang ramai mengunjungi Thailand, Sirinard Chatsupakul, Tourism Authority of Thailand-Jakarta Director menambahkan, "Sebagai salah satu yang paling menarik perhatian di kalender balap MotoGP, GrandPrix Buriram punya peranan penting dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata Thailand."

"Kami berharap kolaborasi bersama Blibli dan TX Travel dapat memperluas akses masyarakat Indonesia untuk mendukung langsung idola balap mereka berlaga di Sirkuit Buriram, seraya menikmati banyak keseruan yang ditawarkan oleh Kota Bangkok sebagai destinasi wisata paling favorit di Thailand," ujar Sirinard Chatsupakul.

Baca juga: Sirkuit Mandalika ditutup sementara menjelang ajang MotoGP 2024
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024