Harga spesial yang diberikan untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif Rp190 ribu dan kelas Bisnis Rp150 ribu.
Medan (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara (Sumut) berkomitmen turut menyukseskan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut) dengan memberikan tiket dengan harga spesial untuk Kereta Api Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat pulang-pergi.

"Harga spesial yang diberikan untuk KA Sribilah Utama kelas Eksekutif Rp190 ribu dan kelas Bisnis Rp150 ribu. Harga spesial ini berlaku untuk perjalanan tanggal 9-30 September 2024," kata Manager Humas KAI Divre I Sumut Anwar Solikhin, di Medan, Senin.

Ia mengatakan, masyarakat dapat memanfaatkan harga spesial ini dengan melakukan pembelian tiket melalui aplikasi Access by KAI dan channel penjualan lainnya yang bekerjasama dengan KAI.

Adapun syarat dan ketentuan harga spesial tiket KA Sribilah Utama dalam rangka mendukung PON XXI Tahun 2024 adalah pembelian tiket dilakukan mulai 7- 30 September 2024, tarif promo berlaku untuk hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.

"Tidak berlaku untuk keberangkatan hari Senin tanggal 16 September 2024, tarif promo tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya dan promo terbatas selama persediaan masih ada," katanya pula.

Dukungan lainnya dilakukan oleh KAI Sumut untuk memeriahkan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, dengan melakukan branding dukungan PON XXI pada beberapa body kereta api tujuan Rantauprapat, Tanjung Balai maupun tujuan Siantar.

"Kami berkomitmen untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara," katanya lagi.
Baca juga: Gantole - 28 atlet sukses terbang pada nomor ketepatan mendarat
Baca juga: Polisi gunakan CCTV pendeteksi wajah amankan PON XXI 2024

Pewarta: Juraidi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024