pelanggan akan mendapatkan poin yang akan dikonversi dan bisa ditukarkan menjadi berbagai rewards (hadiah) menarik
Jakarta (ANTARA) -  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan PT Mobilitas Transisi Energi (Moter)  bekerja sama memberikan  program loyalty bagi  pelanggan yang telah ikut menjaga lingkungan dengan beralih menggunakan armada TransJakarta.

“Nantinya untuk mendapatkan poin di program ini, pelanggan cukup mendownload aplikasi TJ: TransJakarta dan melakukan transaksi pembelian tiket di sana,” ucap Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Baca juga: Transjakarta perpanjang jam layanan saat laga Indonesia vs Australia

Ayu mengatakan TransJakarta berkomitmen untuk terus mengembangkan program berkelanjutan, yang berdampak terhadap lingkungan.

Berangkat dari hal tersebut, TransJakarta akan memberikan program loyalty kepada pelanggan yang sudah berkontribusi terhadap lingkungan dengan melakukan perjalanan atau mobilisasi menggunakan TransJakarta.

Hal ini, kata Ayu, merupakan bukti nyata partisipasi pelanggan bahwasanya dengan menggunakan layanan TransJakarta, secara langsung juga memberikan kontribusi menjaga lingkungan.

Baca juga: TransJakarta kembali operasikan Halte Velodrome yang dilengkapi wifi

Kerja sama TransJakarta dan Moter dituangkan dalam penandatanganan perjanjian kerja sama yang dilakukan di kantor pusat TransJakarta, Cawang, Jakarta Timur pada hari ini.

Adapun proses penandatanganan dilakukan langsung oleh Raditya Maulana Rusdi selaku Direktur Sistem Teknologi Informasi dan Pelayanan TransJakarta dan Direktur Utama Moter Aiman Musyafa Hadi.

Baca juga: TransJakarta akan sediakan pelatihan untuk tingkatkan layanan

Setelah melakukan transaksi pada aplikasi TJ: TransJakarta, pelanggan akan mendapatkan poin yang akan dikonversi dan bisa ditukarkan menjadi berbagai rewards (hadiah) menarik.

Selain mendapatkan poin rewards, sambung Ayu, dengan menggunakan aplikasi TJ: TransJakarta, juga semakin memudahkan pelanggan saat melakukan perjalanan.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024