“Rapat (Sidang) Kabinet Paripurna rencananya hari Jumat 13 September 2024,”
Jakarta (ANTARA) - Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan/Presidential Communication Office Hasan Nasbi mengatakan Presiden Joko Widodo akan kembali menggelar Sidang Kabinet Paripurna di Ibu Kota Nusantara (IKN) pekan ini.

“Rapat (Sidang) Kabinet Paripurna rencananya hari Jumat 13 September 2024,” kata Hasan dalam pesan singkat di Jakarta, Senin.

Presiden sendiri Senin hari ini masih melakukan kunjungan kerja ke Aceh, untuk membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Pada Selasa (10/9), Presiden dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara, lalu bertolak ke Jakarta untuk menyaksikan laga tim nasional Indonesia melawan Australia di laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada malam hari.

Selanjutnya Presiden akan berkantor di IKN hingga tanggal 19 Oktober 2024 atau kurang lebih selama 40 hari, hingga satu hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan Istana Negara dan Istana Garuda di IKN sudah selesai dibangun dan siap digunakan Presiden untuk berbagai rutinitas kerja.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024