Jakarta (ANTARA) - Acara musik sekaligus pertemuan penggemar K-Playlist Festa Vol. 2 sukses digelar pada Minggu (8/9) di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan dengan menampilkan ragam penampilan dari musisi Indonesia maupun Korea Selatan.

"Kami bangga acara perayaan ARMY ini 100 persen didukung oleh brand-brand asli Indonesia, juga menampilkan talenta-talenta muda musik Indonesia baik boy group, girl group, maupun solo," kata Co-Founder K-Playlist Jennifer Heryanto, dikutip dari keterangan resminya, Senin.

K-Playlist Festa Vol.2 dihadiri oleh 1.200 partisipan yang berasal dari basis penggemar grup BTS (ARMY) dan dimeriahkan oleh deretan musisi. Mulai dari StarBe, Reza Darmawangsa, NEVEL, Bertrand Tio, Jung Woo-seok (salah satu anggota grup Pentagon) dan Griffy.

Baca juga: Penggemar BTS atau ARMY paling setia, menurut survei

Baca juga: Gojek ajak Army lebih dekat dengan BTS


Selain digelar untuk mempertemukan para ARMY, acara tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun dua anggota, BTS yaitu RM dan Jungkook. Tidak hanya itu, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti norae party (karaoke bersama) dan random play dance (menarikan lagu secara acak).

"Gokiil! K-Playlist Festa pecah banget sih, seru banget acaranya, aku sama teman-teman ARMY yang lain menikmati banget acara dari awal sampai akhir, sampai suara habis!" kata salah satu ARMY di acara tersebut.

Sementara itu, K-Playlist telah menaungi lebih dari 20 komunitas penggemar K-Pop dan drama Korea di Indonesia yang kerap menggelar acara pertemuan dari berbagai basis penggemar K-Pop.

Selain itu, K-Playlist juga telah membantu brand Indonesia untuk bekerja sama dengan idoal K-Pop, baik untuk menjadi brand ambassador (duta produk) atau kerja sama product licensing (lisensi produk).

"K-Playlist mempunyai spirit untuk membantu brand ke level internasional dan juga menumbuhkan kecintaan fans kepada brand yang mendukung secara resmi sosok idola global," tutup Jennifer.

Baca juga: Senyum ARMY galang dana melalui pameran seni di Jakarta dan Bandung

Baca juga: Pesan BTS pada ARMY bertepatan dengan Imlek

Baca juga: ARMY BTS tuduh Hybe eksploitasi penggemar dalam ekspansi bisnis

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024