Banda Aceh (ANTARA) - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melaksanakan nonton bareng acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 untuk masyarakat umum yang berlangsung di Taman Bustanussalatin (Taman Sari) Banda Aceh, Senin malam.

“Nonton bareng yang kita pusatkan di Taman Sari, Banda Aceh ini merupakan bagian untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang tidak mendapat undangan menyaksikan langsung pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh,” kata Direktur Penjualan dan Distribusi BSI, Anton Sukarna di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan nonton bareng yang digelar BSI di pusat kota Banda Aceh tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan untuk pembukaan hajatan besar pekan olahraga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 oleh Presiden Jokowi di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh melalui layar lebar yang telah di pasang di panggung utama Taman Bustanussalatin,” katanya.

Menurut dia kegiatan nonton bareng tersebut juga bagian menjawab tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang dilaksanakan di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Ia mengatakan dengan adanya nonton bareng tersebut masyarakat juga dapat merasakan langsung berbagai atraksi dan juga momen-momen penting penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Provinsi Aceh.

Selain nobar pembukaan PON XXI Aceh--Sumut, BSI Regional Aceh juga akan menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola tim Aceh yang akan bertanding PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada Selasa malam.

Baca juga: Warga Aceh antusias ikuti pembukaan PON agar bisa lihat Jokowi
Baca juga: Polda Sumut rekayasa lalu lintas di Stadion Baharuddin pembukaan PON


Pewarta: M Ifdhal
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024