Kerja sama ini merupakan komitmen kami menghadirkan berbagai solusi proteksi yang komprehensif....
Jakarta (ANTARA) - PT FWD Insurance Indonesia bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk terkait pemasaran produk asuransi melalui kanal penjualan bancassurance bagi nasabah OCBC.

“Kerja sama ini merupakan komitmen kami menghadirkan berbagai solusi proteksi yang komprehensif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan para nasabah OCBC, dan menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dan menyenangkan sejalan dengan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” ujar Direktur Utama FWD Insurance Desy N Widjaya dalam acara penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak tersebut sebagaimana keterangan resmi, di Jakarta, Senin.

Wealth Management Head OCBC menyampaikan bahwa pihaknya menempatkan diri sebagai partner nasabah dengan senantiasa menghadirkan beragam produk bernilai tambah yang dapat memberikan solusi keuangan terbaik.

Salah satu solusi yang diberikan adalah menyediakan produk inovatif seperti solusi perlindungan proteksi yang komprehensif bagi nasabah.

“Kami mengintegrasikan ekosistem digital canggih dalam marketing dan akses informasi serta layanan, serta bersinergi dengan FWD Insurance untuk mengoptimalkan perlindungan sesuai kebutuhan spesifik nasabah,” ujarnya.

Chief Bancassurance Officer FWD Insurance Irene Dewi menambahkan bahwa pihaknya bakal menyediakan produk asuransi, seperti FWD Treasury Legacy Protection dengan fitur utama perlindungan seumur hidup, perencanaan warisan dan persiapan dana hari tua, serta FWD Multiple Protection untuk perlindungan penyakit kritis.

Produk-produk itu tersedia di kantor-kantor cabang OCBC di seluruh Indonesia melalui Insurance Consultant FWD Insurance.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung oleh teknologi, FWD Insurance berkomitmen menghadirkan produk dan layanan prima, serta mendukung perluasan inklusi keuangan, sehingga memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses produk asuransi,” kata Irene.
Baca juga: FWD Insurance luncurkan layanan pascaklaim pemulihan fisik dan mental
Baca juga: FWD Insurance beri pelatihan bagi perempuan pendiri startup


Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024