Jakarta (ANTARA) - Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Okki Rushartomo menyatakan BNI UI Half Marathon (HM) 2024 diikuti oleh 10.000 pelari.

“Dari 10.000 peserta pelari, sekitar 6.000 peserta berlomba secara offline dan 4.000 peserta online,” kata Okki dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan BNI UI Half Marathon 2024 ini digelar bertujuan untuk memberikan pengalaman lari aman dan nyaman melalui lintasan lari yang hijau dan steril dari kendaraan bermotor di dalam lingkungan kampus Universitas Indonesia.

“BNI UI HM adalah wadah yang tepat bagi mereka yang ingin menyalurkan minat dan hobi sambil terlibat dalam misi sosial, sekaligus merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Ikatan Alumni UI,” tutur dia.

Di samping kegiatan Race Event, turut digelar rangkaian kegiatan Road to BNI UI HM yang digelar antara lain di Jakarta, Bandung, Palembang, dan Bali. Acara serupa juga digelar di luar negeri seperti di Paris dan Qatar.

Dalam rangka mendukung kegiatan BNI-UIHM 2024, lanjut Okki, BNI telah menyiapkan beberapa program promosi spesial bagi para pelari yang melakukan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, EDC BNI, dan melalui aplikasi wondr by BNI.

Program-program itu di antaranya ⁠tiket gratis BNI UI HM bagi nasabah baru BNI yang membuka tabungan melalui wondr by BNI serta harga khusus dan hadiah untuk pengunduhan dan transaksi dengan wondr.

Kemudian, free annual fee dan voucher MAP, Tokopedia GiftCard, serta Merchandise BNI untuk pembukaan kartu kredit BNI.

BNI juga menerbitkan TapCash Special Edition BNI-UI Half Marathon 2024 yang dapat diperoleh di booth BNI pada saat acara. Ada juga ⁠cashback unit penyertaan Reksa Dana BNI AM Makara Investasi dan bonus saldo RDN bagi nasabah baru yang melakukan registrasi BIONS.

Peserta BNI UI Half Marathon juga bisa mendapatkan free asuransi kecelakaan diri Digimicro Protection serta mengikuti program free Mini Health Check di booth BNI Life.

Bagi pemenang pelari semua kategori berupa polis asuransi dari BNI Life dan saham BNI dari BNI Securitas.

Adapun bagi nasabah yang membeli produk asuransi langsung di booth BNI Life bisa memperoleh hadiah voucher MCU dan merchandise.

Baca juga: BNI masuk daftar 100 perusahaan terbesar RI versi Fortune Indonesia
Baca juga: BNI hadirkan konsep baru layanan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional
Baca juga: BNI sebut bakal tambah berbagai fitur baru untuk layanan wondr by BNI

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024