Medan (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons menghadirkan program penjualan online bertajuk "Watsons 9.9 Super Sale" yang menawarkan diskon hingga 70 persen pada periode 9-11 September 2024 pada platform belanja online resminya, Watsons App di Android maupun iOS. 

“Kampanye Watsons 9.9 Super Sale tidak hanya menghadirkan diskon menarik, tetapi juga mempermudah pelanggan dengan layanan Home Delivery Express, pengiriman cepat dalam 2 jam, dan Click & Collect Express untuk belanja online dan pengambilan barang di toko terdekat," tutur Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran pers, Senin.

Selama program Watsons 9.9 Super Sale, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik antara lain diskon sampai dengan 70 persen dengan tambahan voucher hingga Rp99 ribu, harga serba 9.9, flash sale harian, serta flash voucher juga free ongkir.

Baca juga: Watsons tawarkan ragam promo dalam program "8.8 Shopathon"

Watsons juga memberikan voucher deals, voucher hingga Rp25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), hingga tambahan diskon untuk Watsons Club Member.

Bukan hanya itu, pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi pada periode 9-14 September 2024 juga berkesempatan untuk memenangkan 18 hadiah eksklusif dalam program Top Spender.

Baca juga: Blibli gencarkan layanan tukar tambah produk elektronik

Sejumlah produk kesehatan dan kecantikan ternama yang terlibat dalam program ini antara lain Nivea, K-Natural, Imboost, ESQA, Watsons Brand, Kahf, Maybelline, Studio Tropik, Blackmores,Cetaphil, Banana Boat, Wardah, Rose All Day, Bioderma, Hansaplast, Lifefun, dan masih banyak lagi.

Konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga spesial dengan menggunakan kode voucher SUPERSALE50K. Setelah program ini, Watsons juga menyiapkan "Thank You Sale" yang berlangsung pada 14 September 2024.

Baca juga: Gratis ongkos kirim bikin orang hemat berbelanja di ecommerce

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024