Tujuan kami setiap musimnya, melaju sampai ke final. Sebagai pemain, pasti ingin tampil bermain di final Liga Champions
London (ANTARA News) - Pemain Chelsea, John Terry dipastikan akan bermain dalam leg kedua semi final Liga Champions lawan Atletico Madrid, Kamis dini hari WIB.

"Tujuan kami setiap musimnya, melaju sampai ke final. Sebagai pemain, pasti ingin tampil bermain di final Liga Champions," ujar Terry tentang keinginan timnya untuk melaju ke final Champions, seperti yang dilansir laman Chelsea, Selasa (29/4).

Terry memiliki sejarah tersendiri di Liga Champions, yaitu kalah di final Champions 2008 dan tidak dapat tampil di final 2012 karena dikeluarkan saat semi-final melawan Barcelona.

Ia melihat kemenangannya dua tahun lalu, dan jelas-jelas ia ingin menang melawan Atletico.

"Saya tidak berpikir sepak bola berutang apa-apa pada saya, ini semua berkaitan dengan upaya memberi bukti.  Sebelumnya kami sudah melakukannya tapi kami juga kecewa," ujar pemain 33 tahun ini.

Dengan hasil imbang minggu lalu di kandang Atletico, taruhannya tidak bisa terlalu tinggi. Satu tempat di final masih menunggu hasil nanti malam di Stamford Bridges.

"Setelah Muenchen (UEFA Super Cup), saya tidak terlalu berpikir jauh. Saya senang suporter mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan untuk pemain juga," kata Terry tentang apa lagi yang ditaruhkan untuk pertarungan nanti malam.

"Kami kembali lagi dan setiap tahun, hasrat kami membuncah. Lihatlah pemain yang sudah lama di sini-Pete (Cech), Ash (Cole), Lamps (Lampard)-artinya dunia untuk kami semua. Jika pemain baru datang yang paling penting adalah mereka tahu kami berlatih keras setiap hari. Itu tekad, bukan hanya dari pelatih tapi juga datang dari pemain," tambah Terry.

"Saya harap kami bisa melaju ke final lagi. Dan bagi saya (melaju ke final) akan jadi penghargaan yang luar biasa," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014