HONOR juga memamerkan berbagai inovasi dan fitur AI yang terkemuka di industri lewat HONOR MagicBook Art 14 dan HONOR MagicPad 2

Berlin, (ANTARA/PRNewswire)- Merek teknologi global HONOR hari ini meluncurkan kapabilitas perangkat keras AI yang inovatif, serta arsitektur proteksi privasi AI kolaboratif di IFA 2024. Langkah ini membuktikan komitmen HONOR dalam pemberdayaan inovatif di era AI. Dalam acara ini, HONOR juga melansir perangkat unggulan terbaru yang didukung AI, termasuk HONOR Magic V3, ponsel pintar inward foldable yang tertipis di dunia, laptop elegan dan artistik HONOR MagicBook Art 14, kanvas digital inovatif dan mutakhir HONOR MagicPad 2, serta health tracker yang trendi HONOR Watch 5.

"AI merombak industri kita secara besar-besaran, serta memperkaya dan menciptakan pengalaman baru yang meningkatkan kreativitas dan produktivitas bagi konsumen di seluruh dunia," ujar George Zhao, CEO, HONOR. "Sebagai penyedia perangkat pintar, kami menyediakan akses yang luar biasa untuk konsumen. Dengan keahlian kami dalam membuat berbagai perangkat, kami memaparkan rencana pengembangan AI untuk menciptakan pengalaman AI yang bersifat personal, intuitif, dan lebih aman, sesuai dengan kebutuhan spesifik pengguna. Lewat produk-produk unggulan HONOR, kami ingin mewujudkan pengalaman AI yang mengutamakan unsur manusia sehingga benar-benar memukau konsumen."

Lewat presentasi, HONOR juga membahas kolaborasi yang terjalin dengan Google Cloud. "Kami gembira memperluas kolaborasi dengan HONOR," kata Matt Waldbusser, Managing Director, Global Solutions and Consumer AI, Google Cloud. "Dengan model AI dan teknologi Cloud Google, HONOR memberikan kesempatan bagi pengguna Magic V3 mengeksplorasi berbagai peluang baru AI dalam kehidupan sehari-hari."

HONOR Magic V3: Ponsel Lipat Tertipis di Dunia dengan Kinerja Terbaik

Selalu membuat terobosan pada segmen produk ponsel lipat, HONOR melansir HONOR Magic V3 terbaru, ponsel inward foldable tertipis di dunia dengan durabilitas, baterai, layar, dan pengalaman AI yang semakin baik, untuk konsumen global.

Dengan tebal 9,2 mm saat ponsel ini terlipat, serta bodi ringan yang hanya berbobot 226g, HONOR Magic V3 menandingi dimensi tipis dan berat bar phone unggulan. Hal tersebut membuat Magic V3 mudah dibawa ke mana pun oleh pengguna. Keunggulan desain Magic V3 tercapai berkat penggunaan 19 material inovatif dan 114 struktur mikro sehingga ponsel lipat ini memiliki standar baru dari sisi presisi dan dimensi tipis. Dengan modul kamera oktagonal dan berbentuk kubah, HONOR Magic V3 memadukan keindahan struktur kubah dengan inovasi teknologi. Modul kameranya juga tampil dengan bentuk potongan permata (diamond cut), menambah kesan elegan dan daya tarik pada tampilan ponsel lipat ini.

Meningkatkan durabilitas produk, HONOR Magic V3 memakai Serat Khusus pada material bodi, bahkan daya tahan terhadap benturan kini 40 kali lipat lebih baik dari bar phone unggulan, sedangkan ketebalan back cover berkurang lebih dari 30%. Dengan HONOR Super Steel Hinge, HONOR Magic V3 mampu bertahan hingga 500.000 siklus lipatan (folding cycle), serta telah melalui SGS Durability Certification. Diperkuat HONOR Super Armored Inner Screen dan HONOR Anti-scratch NanoCrystal Shield, HONOR Magic V3 dirancang agar mampu memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi layar eksternal 6,43-inci dan layar lipat internal 7,92-inci, HONOR Magic V3 mewujudkan pengalaman dual-use yang imersif, menawarkan visual yang semakin menarik bagi pengguna. Memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pengguna, HONOR Magic V3 didukung fitur eye-comfort, seperti teknologi AI Defocus Display yang pertama di dunia, 4320Hz Risk-free PWM Dimming, Dynamic Dimming, Circadian Night Display, serta Natural Tone Display.

Lebih lagi, HONOR Magic V3 memakai baterai Silicon-carbon generasi ketiga yang canggih, berkapasitas 5.150mAh. Fitur 50W HONOR SuperCharge juga tersedia dengan kabel dan nirkabel agar penggunaan perangkat seluler bebas dari gangguan. Dengan HONOR Falcon Camera System yang terdiri atas satu unit 50MP Periscope Telephoto Camera, satu unit 50MP Main Camera, dan satu unit 40MP Ultra-wide Camera, HONOR Magic V3 menjanjikan kualitas pencitraan dan fleksibilitas bagi pengguna yang menggemari fotografi ponsel pintar.

HONOR Magic V3 menghadirkan masa depan AI terbaru yang lebih baik, menyediakan berbagai fitur pintar, didukung Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform yang unggul dalam hal on-device intelligence, kinerja premium, serta efisiensi daya. Beberapa di antara fitur andalannya antara lain Magic Portal on Foldable, serta fitur-fitur fotografi on-device AI seperti HONOR AI Motion Sensing dan HONOR AI Portrait Engine. Berkolaborasi dengan Google Cloud, HONOR memperkaya fitur produktivitas yang didukung model AI dan API Google Cloud sehingga pengguna bisa meningkatkan efisiensi, termasuk HONOR AI Eraser, Face to Face Translation, dan HONOR Notes tools. Fitur-fitur ini membuktikan komitmen HONOR yang mewujudkan fleksibilitas dan produktivitas AI pada era baru, memenuhi dinamika kebutuhan pengguna bisnis dan profesional, sekaligus menawarkan pengalaman yang kian optimal dan aman pada perangkat HONOR.

HONOR MagicBook Art 14: Menghadirkan Produktivitas Masa Depan dengan Dukungan AI secara Elegan

HONOR MagicBook Art 14 mencerminkan lompatan besar di industri laptop, mengubah pengalaman penggunaan laptop konvensional dengan memadukan inovasi yang mengutamakan unsur manusia dan kapabilitas unggulan.


Dengan Desain Vine-leaf Curves dan Teknologi Satin Enamel Spraying, laptop ini menawarkan keunggulan desain berbobot ringan, serta menyediakan fitur AI pada level platform yang canggih, serta solusi perangkat keras dan lunak terbaik. Dengan demikian, HONOR MagicBook Art 14 menjanjikan produktivitas dan pengalaman pengguna unggulan. Menghadirkan ciri khas produk yang ringan dan tipis dari ponsel pintar pada laptop, HONOR melansir AIPC yang paling ringan dan tipis di pasar. HONOR MagicBook Art 14 mengusung Struktur Topology Lightweight inovatif sehingga beratnya hanya sekitar 1 kg dan ketebalan mencapai 10mm. Dengan bodi dari logam campuran berbahan magnesium, serta papan ketik berbahan titanium, laptop ini melambangkan perpaduan ideal antara desain berbobot ringan dan durabilitas.

Dengan Desain Modular Camera terdepan di industri, laptop ini memiliki konfigurasi magnet yang bisa dilepas sehingga meningkatkan privasi dan adaptabilitas, mewujudkan visual yang lebih luas dan imersif. HONOR MagicBook Art 14 menawarkan HONOR FullView Touch Display 14,6 inci yang memukau dengan resolusi 3.1K sejernih kristal. Dengan rasio layar-ke-bodi 97%, rasio terbesar di antara laptop 14 inci, HONOR MagicBook Art 14 menjamin tampilan imersif dan menarik. Sebagai bentuk komitmen HONOR terhadap kesehatan pengguna, layar laptop ini dilengkapi teknologi perlindungan mata terbaik di industri, seperti 4320 High-frequency PWM Dimming, Dynamic Dimming technology, dan E-book Mode, agar layar laptop semakin nyaman dan aman digunakan. 

Berkolaborasi dengan Microsoft, HONOR MagicBook Art 14 menyediakan fitur canggih Copilot, termasuk Intelligent Email Management, Data insight & visualization, serta Real-time Transcription and Summarization, yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja. Agar efisiensi daya menjadi lebih baik, laptop ini menggunakan OS Turbo 3.0 yang berbasiskan AI. OS Turbo 3.0 mengoptimalkan konsumsi daya dengan menganalisis pola pengguna dan mengatur strategi kinerja produk secara akurat. Hal tersebut menjamin pengalaman penggunaan laptop yang bertenaga dan reliabel. Dengan Teknologi HONOR Spatial Audio dan daya komputasi AI, HONOR MagicBook Art 14 menjadi terobosan dalam keunggulan audio. Teknologi ini memadukan fitur-fitur Spatial Reconstruction dan Sound Quality Equalization yang menghasilkan audio realistis. Didukung algoritma AI yang mutakhir, Desain Mikrofon yang telah dioptimalkan untuk dua arah menangkap audio terbaik dan mengurangi kebisingan dalam kondisi apa pun. Desain tersebut ideal dalam skenario penggunaan seperti rapat dengan banyak peserta dan wawancara. Dengan demikian, pengguna memperoleh pengalaman komunikasi dan kolaborasi yang kian baik.

Dengan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H berkinerja tinggi, HONOR MagicBook Art 14 memiliki heterogeneous cores, termasuk enam performance cores, delapan efficient cores, dan dua low-power efficient cores yang menghasilkan turbo boost hingga 4.8GHz. Maka, laptop ini mampu menangani pekerjaan berat sekaligus menghemat baterai dalam multitasking. Konfigurasi tersebut meningkatkan kinerja GPU hingga dua kali lipat, serta kinerja AI hingga 70% sehingga HONOR MagicBook Art 14 menjadi pilihan reliabel bagi pengguna yang membutuhkan laptop berkinerja tinggi. Melengkapi fleksibilitasnya, laptop ini menyediakan berbagai porta, termasuk Thunderbolt 4, USB-C, USB-A, HDMI, dan a Headphone/Mic jack 3,5mm yang membuat pengalaman pengguna semakin nyaman dan mudah. Berkat Desain Baterai Heterogen, HONOR MagicBook Art 14 Series meningkatkan utilisasi ruang sebesar 30%, serta menawarkan kapasitas 60Wh sehingga usia baterai kian awet.

HONOR MagicPad2: Perpaduan Ideal Produktivitas dan Hiburan

HONOR MagicPad2 memiliki keunggulan berkat desain ramping dengan dimensi bodi yang sangat tipis hingga 5,8mm dan berbobot hanya 555g sehingga ideal bagi pengguna yang sering bepergian. HONOR MagicPad2 menggunakan HONOR Eye Comfort Display 12,3 inci dengan refresh rate 144Hz, menghasilkan pengalaman visual yang memukau dengan tampilan halus dan responsif untuk beragam konten. Memiliki dua sertifikat TÜV, komputer tablet ini menjaga kesehatan mata lewat inovasi canggih, seperti fitur-fitur AI Defocus Display, 4320Hz high-frequency PWM dimming, Circadian Night Display, serta Dynamic Dimming.

HONOR MagicPad 2 tak hanya unggul dari sisi visual, namun juga audio. Komputer tablet ini bersertifikasi IMAX-Enhanced, mewujudkan pengalaman hiburan bermutu tinggi dengan kualitas gambar menarik dan audio DTS. Maka, HONOR MagicPad 2 menyajikan audio-visual sinematis bagi pengguna, kapan saja, di mana saja, pada Disney+. Dengan Teknologi HONOR Spatial Audio, komputer tablet ini memiliki sound field yang lebih lebar hingga 25% dari produk sebelumnya sehingga memperkaya pengalaman audio bagi seluruh pengguna.

HONOR MagicPad 2 memakai Snapdragon® 8s Gen 3 Mobile Platform yang menghadirkan pengalaman premium, termasuk AI generatif canggih on-device dan hyper realistic gaming. Baterai berkapasitas masif 10.050mAh juga dapat menjadi daya cadangan ketika pengguna bekerja dan menikmati hiburan, dilengkapi teknologi fast charging 66W untuk pengisian daya cepat dan konsumsi daya yang hemat.

HONOR MagicPad2 menggunakan MagicOS 8.0 versi terbaru dengan user intent-based recognition serta fitur AI mutakhir sehingga pengguna memperoleh pengalaman yang sangat memukau. Fitur Magic Portal dapat memprediksi kebutuhan interaksi dan mengenali niat pengguna secara lebih dini. Maka, pengguna bisa menyusun jadwal atau melakukan berbagai pekerjaan hanya lewat press and drag. Mulai dari fitur-fitur seperti Voice to Text hingga Handwriting Beautification dan Formula Recognition, perangkat kerja yang didukung AI semakin mengoptimalkan produktivitas HONOR MagicPad 2 agar pengguna bisa mengerjakan banyak hal dalam kehidupan sehari-hari.

HONOR Watch 5: Desain Berbobot Ringan dan Fitur Canggih

HONOR juga meluncurkan HONOR Watch 5, perpaduan teknologi modern dan desain trendi. Berbobot 35g, tebal HONOR Watch 5 hanya 11mm sehingga nyaman dikenakan setiap hari. Dengan layar warna AMOLED 1,85 inci dengan resolusi 450x390 piksel dan 322 PPI, HONOR Watch 5 mendukung seluruh pengoperasian pada layar sehingga pengalaman visual kian menarik.


HONOR Watch 5 menggunakan baterai Silicon-carbon yang bertahan hingga 15 hari dengan kapasitas 480mAh. Didukung Turbo X Smart Power Management, HONOR Watch 5 memastikan penggunaan yang hemat energi. Jam tangan ini melacak indikator kesehatan penting, termasuk detak jantung dan kadar SpO2 agar pengguna dapat memantau kondisi tubuh secara seketika. Dilengkapi sistem positioning AccuTrack, HONOR Watch 5 meningkatkan akurasi GPS secara drastis, dan pengguna pun bisa melacak aktivitas dengan lebih akurat.

Warna dan Harga Produk

Terinspirasi keindahan alam, HONOR Magic V3 tersedia dalam tiga opsi warna: Reddish Brown, Green, dan Black, dengan harga mulai €1.999.

Dengan harga mulai €599, HONOR MagicPad2 hadir dalam dua opsi warna: Moonlight White dan Black.

Informasi lebih lanjut tersedia di gerai daring HONOR www.honor.com

Tentang HONOR   

HONOR adalah produsen perangkat pintar (smart device) yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. HONOR menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable bermutu tinggi dengan tingkat harga di berbagai segmen. Portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik. 

Informasi lebih lanjut tentang HONOR tersedia di www.honor.com atau menghubungi alamat surel newsroom@honor.com   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024