Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin pasar global di segmen alat rumah tangga dan barang elektronik, membuat terobosan di IFA 2024, pameran dagang terbesar di industri alat elektronik Eropa. Mengusung tema "The Scenario-driven Future of Tech", Hisense memamerkan layar besar inovatif dan kolaborasi di sektor gim dengan " Black Myth: Wukong", serta produk bersertifikasi Xbox.

"Black Myth: Wukong" Memukau Pemain Gim di Area Pameran Imersif Hisense

Gim populer "Black Myth: Wukong" memukau pemain gim lewat mitologi Tiongkok. Sebagai mitra global bagi gim ini, Hisense menghadirkan pengalaman seru bagi penggemar gim di IFA lewat area pameran imersif yang membawa pengunjung menuju dunia "Journey to the West".

TV 100 inci Hisense menampilkan dunia "Black Myth: Wukong" dengan warna-warna cerah, serta aksi seru dalam resolusi 4K. Produk TV yang direkomendasikan gim ini adalah Hisense U7 dan E7 PRO, dua produk yang menawarkan gameplay imersif lewat sejumlah fitur, termasuk 144Hz Game Mode PRO dan Quantum Dot Color.

Dengan picture mode "Black Myth: Wukong" yang dirancang khusus untuk gim tersebut, Hisense U7 dan E7 PRO TV menghadirkan kualitas gambar terbaik lewat HDR yang kian optimal, kalibrasi warna yang akurat, serta detail warna gelap yang lebih kaya. Berkat audio bas dan teknologi Dolby Audio yang terintegrasi dengan subwoofer bawaan, pemain gim memperoleh pengalaman seru yang didukung audio-visual menarik.

Pengalaman Bermain Gim di Layar Besar dengan Proyektor Laser Premium Hisense yang Bersertifikasi "Designed for Xbox"

TV layar besar Hisense menawarkan pengalaman gim yang luar biasa bagi audiens IFA 2024. Hisense juga berkolaborasi dengan Xbox pada awal tahun ini untuk meningkatkan pengalaman bermain gim dan menikmati tayangan hiburan di rumah lewat teknologi layar laser mutakhir.

Hisense Laser Cinema PX3 PRO is the first "Designed for Xbox" Ultra Short Throw projector

Hisense Laser Cinema PX3-PRO, proyektor Ultra Short Throw pertama yang bersertifikasi "Designed for Xbox", menjadi standar baru dalam gim imersif. Dengan layar 4K yang dapat disesuaikan, ukuran proyeksi yang sangat besar hingga 80-150 inci, bersertifikasi Dolby Vision dan IMAX Enhanced, produk tersebut menampilkan visual memukau. Berkat refresh rate cepat hingga HSR240, pemain gim juga memperoleh gameplay yang lancar, ideal untuk gim yang penuh aksi cepat. Fitur-fitur canggih, termasuk teknologi MEMC dan Auto-Low Latency Mode, menghadirkan tayangan yang mulus dan bebas gangguan sehingga meningkatkan pengalaman bermain gim.

Hisense juga memamerkan 4K Laser Smart Mini Projector C2 Ultra, produk lain yang baru saja meraih sertifikat dari Xbox setelah Hisense Laser Cinema PX3-PRO pada Juli lalu.

Pengunjung benar-benar terbawa dalam dunia petualangan dengan C2 Ultra yang menghasilkan proyeksi fantastis, hingga dalam ukuran 65-300 inci, dengan tingkat kecerahan dan rasio kontras yang tinggi, menjamin kualitas gambar terbaik, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

C2 Ultra memiliki Auto Low Latency Mode dan teknologi MEMC yang memperlancar gameplay, bahkan refresh rate mencapai hingga 240 frame sehingga tayangan menjadi sangat jernih. Proyektor pure tri-color Laser mini Hisense mengusung kualitas gambar menuju babak baru. Dengan color gamut BT.2020 yang sangat tinggi hingga 110%, serta bersertifikasi IMAX Enhanced dan Dolby Vision, tayangan sinematis hadir dengan kecerahan dan warna gelap yang luar biasa. Proyeksi pada bidang hingga 300 inci juga mendukung split-screen gaming agar ideal untuk moda multiplayer.

Meningkatkan Pengalaman Menyaksikan Tayangan Hiburan di Rumah dengan Berbagai Inovasi Hisense TV

Hisense juga memperluas portofolio produk demi memenuhi beragam kebutuhan keluarga yang ingin menikmati tayangan hiburan dengan menghadirkan seri ULED X dan Canvas TV di IFA 2024.

UX Hisense ULED X Mini LED 110-inci merupakan mahakarya sinematis, melampaui batasan perangkat televisi konvensional. Teknologi Mini-LED X yang revolusioner, dilengkapi lebih dari 40.000 local dimming zone dan tingkat kecerahan maksimal hingga 10.000 nit, memberikan level kontras dan layar profesional yang sangat inovatif. Hi-View Engine X yang dirancang secara independen oleh Hisense, cipset AI yang canggih, menghasilkan pemrosesan real-time yang luar biasa dalam setiap adegan. Sementara, Dynamic X-Display menayangkan kualitas gambar sejernih kristal dalam setiap sudut dan kondisi pencahayaan, malam atau siang hari.

Teknologi Quantum Dot Color menciptakan visual menarik, membawa Anda memasuki dunia yang penuh warna dan kejernihan, sedangkan sistem audio CineStage X Surround dengan kanal 4.2.2 mewujudkan audio multidimensi bagi audiens sekaligus menghadirkan pengalaman imersif ketika menikmati hiburan.

Discover the fusion of art and innovation with the Hisense Canvas TV 65-inch S7

Hisense Canvas TV 65-inci S7 memadukan seni dan teknologi. Art Mode dalam TV ini mengubah perangkat TV menjadi galeri seni dengan menampilkan ratusan karya seni gratis. Di sisi lain, fitur anti-glare Hi-Matte Display dan wall mount yang apik juga meningkatkan kesan seperti kanvas bertekstur pada perangkat layar. Anda dapat memilih StyleSwap Frames yang penuh warna sebagai opsi kustomisasi.

Komitmen Hisense pada teknologi yang berorientasi pada skenario penggunaan selalu mengutamakan pengguna, serta menawarkan produk-produk TV yang semakin pintar dan memprioritaskan pengguna untuk menikmati hiburan di rumah.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024