Jakarta (ANTARA) – Usai vakum selama 11 tahun, Tim Voli Putri DAMRI berhasil raih kemenangan pada rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Unit Pengelola Gelanggang, Jakarta Pusat pada (5/9).

Harhubnas tahun ini kembali menggelar Turnamen Bola Voli bertajuk "Bermain dengan Semangat, Menang dengan Bangga" yang diikuti oleh 32 Tim dengan kategori Tim Kemenhub Putra/I dan kategori BUMN Putra/I. Dari Kategori BUMN Putri, Tim DAMRI Putri berhasil membawa pulang Juara II dengan kemenangan sistem poin. Selisih 1 poin dari AIRNAV Putri yang bertengger di posisi juara pertama. 

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan hasil ini diperoleh dari upaya kerja keras tim yang datang dari berbagai kantor pusat hingga cabang. "Hal ini menunjukan kekompakan dan sinergi tim yang terbangun antar Insan DAMRI, meskipun jarang bertemu secara fisik dan baru beberapa kali latihan bersama," ungkap Atikah. 

Pada kompetisi voli, tim DAMRI dapat memperkuat kemampuan perencanaan strategi tim untuk mencapai tujuan yang sama.

Prestasi ini merupakan langkah yang baik untuk kemajuan dunia olahraga khususnya bola voli serta perlu mendapatkan atensi dan apresiasi dari manajemen DAMRI. "Pertandingan yang dilaksanakan dengan penuh sportifitas membuahkan hasil dan momen baik. Semoga ke depannya bibit-bibit atlet di DAMRI dapat dibina sehingga dapat melahirkan juara-juara di kompetisi lainnya," lanjutnya.

Melalui turnamen voli ini dapat mempererat dari satu wilayah ke wilayah lainnya dengan transportasi darat, laut, kereta api, maupun udara. Rangkaian giat Harhubnas ini pun turut menjadi momen penting dalam menghubungkan dan memperkuat jalinan kerja sama antar pemangku kepentingan sektor transportasi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024