Tiket sudah bisa ditukarkan langsung secara on the spot
Medan, Sumatera Utara (ANTARA) - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara mengungkapkan, tiket untuk menonton pembukaan PON 2024 di Sumatera Utara (Sumut) sudah bisa ditukarkan mulai Senin pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Kepala Bidang Pemasaran PB PON XXI Aceh-Sumut Faisal Arief Nasution menyebutkan, penukaran tiket bisa dilakukan di area Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara, sebelum masuk ke dalam stadion.

"Tiket sudah bisa ditukarkan langsung secara on the spot," ucap Faisal saat dihubungi di Medan, Sumatera Utara, Senin.

Pembukaan PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 memang dilakukan di Aceh. Tetapi, ia menjelaskan masyarakat Sumut tetap bisa menikmati acara yang digelar pada malam ini pukul 19.00 WIB tersebut di Stadion Baharoeddin Siregar.

Baca juga: Menpora: Persiapan upacara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut sesuai target

PB PON XXI Wilayah Sumut telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan secara gratis di laman resmi pon2024.id. Bagi anggota masyarakat yang sudah memesan e-ticket lewat laman tersebut, dia mempersilakan untuk menukarkannya di area stadion.

"Nantinya e-ticket yang ditukarkan akan diganti dengan tiket gelang oleh petugas. Jadi tunggu apalagi, silakan tukarkan e-ticket Anda untuk bisa menikmati pembukaan PON XXI di Stadion Baharoeddin Siregar malam ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Bidang Upacara PB PON XXI Wilayah Sumut Mahfullah Daulay mengatakan pembukaan PON 2024 di provinsi tersebut juga akan dilakukan dengan meriah, sebanding dengan upacara pembukaan di Aceh.

Dalam konferensi pers di Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/9), ia membeberkan, pelaksanaan PON tahun ini merupakan hal yang bersejarah karena dilaksanakan di dua provinsi sekaligus, sehingga panitia tidak ingin kehilangan momentum untuk menyemarakkan pembukaan secara simbolis seperti di Aceh.

Baca juga: Panitia: Pembukaan PON XXI di Sumut sama meriah dan sebanding Aceh

Selanjutnya: Kegiatan akan mengikuti

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024