Lebak (ANTARA) - PT Wijaya Karya Serang Panimbang, pengelola Jalan Tol Serang-Panimbang, dengan bangga mengumumkan program spesial bertajuk “September Ceria”. Promo ini berlangsung mulai 9 hingga 25 September 2023, menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pengguna jalan tol seperti : Kartu Elektronik Gratis, Voucher Diskon di Tanjung Lesung, Mutiara Carita Cottages, Asoka Resort, Bali De Anyer, Horizon Altama Pandeglang dan Kayakas Crib Camp.

Promo yang bertajuk "September Ceria" ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna setia Jalan Tol Serang Panimbang. "Kami ingin memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi Pelanggan kami ditambah dengan banjir hadiah yang menarik", ujar Iwan Juliansyah, Direktur Utama PT Wijaya Karya Serang Panimbang.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan Jalan Tol Serang-Panimbang, terutama dalam menjelajahi destinasi-destinasi wisata menarik di wilayah Banten, seperti Pantai Carita, Tanjung Lesung & Sawarna, sekaligus menikmati kemudahan akses yang ditawarkan.

Untuk ikut serta dalam promo ini, para pengguna Jalan Tol cukup menyimpan Resi Transaksi Tol dan melakukan Registrasi dengan Scan Barcode yang akan dibagikan oleh Petugas Tol saat keluar Gerbang Tol Rangkasbitung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme dan hadiah dalam promo ini dapat mengunjungi akun sosial media Instagram @wikaserpan.

Jalan Tol Serang-Panimbang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol yang terkoneksi dengan Jalan Tol Trans Jawa yang menghubungkan Jakarta, Serang hingga Pandeglang. Jalan tol ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas wilayah Banten, khususnya di Banten Tengah & Selatan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024