Tawarkan Promo Menarik KKB BRI untuk Para Golfer

Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- PT BRI Multifinance Indonesia ("BRI Finance") hadir di Bali International Golf setiap akhir pekan selama Bulan September untuk menawarkan program kredit kendaraan bermotor (KKB) menarik bagi para golfer yang berkunjung di BIG. Pada akhir pekan ini, 7–8 September 2024, BRI Finance menghadirkan brand BMW dengan program KKB BRI powered by BRI Finance yang menarik. Program KBB BRI powered by BRI Finance ini sendiri juga mengakomodir pembiayaan untuk semua merk kendaraan bermotor baik baru maupun bekas.

Wahyudi Darmawan, Direktur Utama BRI Finance mengungkapkan, "Ini adalah bentuk dari komitmen dan sinergi agar kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta lebih dekat kepada nasabah BRI. Dengan kehadiran kami di BIG ini tentunya sudah pasti untuk menyasar para golfer yang juga lekat dengan dunia otomotif. Kami optimis dapat mencapai target pembiayaan yang telah ditetapkan dan memberikan solusi finansial yang lebih efisien dan menguntungkan di tengah tantangan penurunan penjualan otomotif secara nasional".

Ada pun program KBB BRI powered by BRI Finance yang ditawarkan di Bali International Golf saat ini yakni
  • Mobil baru: Bunga Mulai dari 2.75%/ tahun dan tenor pembiayaan hingga 5 tahun.
  • Mobil bekas: DP mulai 20% Angsuran Ringan
  • Motor baru premium/ big bike: DP mulai 20%
Pada kesempatan ini, Direktur Utama Bali International Golf Sayyid Haekal menyambut baik kehadiran BRI Finance di Bali International Golf. "Ini merupakan suatu manuver tepat yang dilakukan BRI Finance untuk menghadirkan multibrand mobil di sini, dikarenakan customer kami merupakan kalangan menengah ke atas. Seperti pada minggu ini brand yang di bawa adalah BMW yang sudah jelas customer positioning-nya." Bali International Golf sendiri berlokasi di Kertalangu Cultural Park di jalan Bypass Ngurah Rai.

Sayyid Haekal juga melihat bahwa kolaborasi antara BRI Finance dan Bali International Golf ini merupakan peluang yang baik dan menguntungkan bagi kedua belah pihak "di mana customer kami datang ke sini mendapatkan experience yang lebih lengkap, tidak hanya untuk driving, tapi juga bisa melakukan test drive mobil baru dari berbagai brand yang akan dihadirkan BRI Finance di setiap akhir pekan," imbuhnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024