Fuzhou (ANTARA) - Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional China (China International Fair for Investment and Trade/CIFIT) ke-24 dibuka pada Minggu (8/9) di Xiamen, Provinsi Fujian, China tenggara.

Mencakup area seluas sekitar 120.000 meter persegi, CIFIT yang berlangsung selama empat hari ini menarik pengunjung dari 119 negara dan kawasan, yang sekitar 80 persennya merupakan negara mitra Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra.

CIFIT tahun ini menyoroti ekonomi digital, energi baru, dan inovasi ramah lingkungan. Pameran tersebut diharapkan dapat menjadi wadah bagi lebih dari 80 acara investasi dan kegiatan roadshow.
 
Pengunjung mencicipi Teh Putih Fuding dari Provinsi Fujian selama Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional Tiongkok (CIFIT) ke-24 di Xiamen, Provinsi Fujian, China, pada 8 September 2024. ANTARA/Xinhua/Wei Peiquan.
 
Sejumlah pedagang bernegosiasi di paviliun Spanyol dalam Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional China (China International Fair for Investment and Trade/CIFIT) ke-24 di Xiamen, Provinsi Fujian, China, pada 8 September 2024. ANTARA/Xinhua/Wei Peiquan.


 
Orang-orang mengunjungi Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional Tiongkok (CIFIT) ke-24 di Xiamen, Provinsi Fujian, China, pada 8 September 2024. ANTARA/Xinhua/Lin Shanchuan.



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024