Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Puput Novel meninggal dunia dalam usia 50 tahun menurut kabar yang dikonfirmasi dari manajemen sang seniman.

Generasi berikutnya iPhone SE diperkirakan akan keluar tahun depan, Apple dikabarkan akan merombak besar-besaran desain dan memberikan sejumlah pembaruan untuk ponsel tersebut.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Minggu (8/9) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun

Putri Zizi Novianti nama lengkap artis tersebut yang mulai terjun ke dunia hiburan sekitar tahun 1980an sebagai penyanyi dan meluncurkan album antara lain "Mama", "Kau Idolaku", "Cinderella" dan "Anak Mami".

2.Teknik mempersingkat durasi flu pada anak

Meskipun merupakan penyakit ringan, flu seringkali menimbulkan kecemasan pada orang tua karena dapat berkembang menjadi infeksi saluran pernapasan yang parah, demam, dan menyebar ke anggota keluarga lainnya.

3.Istri bagikan kondisi terkini Ruri Repvblik

Chisa Anne istri dari vokalis band Repvblik Ruri Wantogia, membagikan kondisi terkini dari sang suami yang dikabarkan mengalami kecelakaan pada Jumat (6/9).

4.Tesla Robotaxi bakal dipamerkan 10 Oktober di AS

Tesla dikabarkan bakal memamerkan mobil baru mereka Robotaxi pada 10 Oktober, setelah tertunda setidaknya sejak 2020.

5.iPhone SE 4 isyaratkan fitur unggulan dengan harga terjangkau

iPhone SE 4 digambarkan akan mengadopsi desain yang mirip dengan iPhone 14, yang berarti ponsel akan menggunakan layar OLED 6,1 inci, sebuah peningkatan yang signifikan dari model SE sebelumnya, yang masih menggunakan panel LCD.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024