Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Minggu (8/9) di antaranya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menggunakan MRT untuk berolahraga di kawasan bebas kendaraan (Car Free Day/CFD), Bundaran HI Jakarta.

Kemudian, sebuah mobil yang dikendarai mahasiswa menabrak sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Pram-Doel naik MRT dan sapa warga di CFD di Bundaran HI

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno (Pram-Doel) menggunakan MRT untuk berolahraga di kawasan Car Free Day (CFD) area Bundaran HI, Jakarta Pusat seraya menyapa warga di kawasan tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Tiga personel Gulkarmat dan dua PPSU luka akibat kebakaran di Grogol

​​​​​Kebakaran yang melanda lapak pengepulan besi dan barang bekas di Jalan Muwardi Raya, RT 07/04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Minggu pagi diduga akibat arus pendek listrik (korsleting).

Berita selengkapnya klik di sini


3. Sebuah mobil tabrak restoran di Jaksel dini hari tadi

Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Suryo tepatnya di Restoran Okuzono Wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari.

Berita selengkapnya klik di sini


4. DKI lakukan penelusuran cagar budaya Menteng

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penelusuran jalan dan cagar budaya di wilayah Menteng, Jakarta Pusat sehingga ciri khas kawasan tersebut tidak mudah ditinggalkan atau tergerus perkembangan zaman.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi gagalkan tawuran di tiga lokasi berbeda di Jakbar

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan tawuran di tiga lokasi berbeda daerah itu pada Sabtu (7/9) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024