Jakarta (ANTARA) - “Kenapa bukan besok?” The Weeknd menutup pertunjukannya dengan lagu yang memiliki lirik tersebut pada Sabtu malam di Sao Paulo, Brasil, meninggalkan penggemar album baru Hurry Up Tomorrow menanyakan hal yang sama.

Dikutip dari Billboard, Minggu, konser satu malam pada 7 September, yang disiarkan langsung di YouTube, menampilkan beberapa potongan musik baru dari Abel Tesfaye.

Para penonton konser dan pemirsa di rumah bisa mendengarkan lagu-lagu yang belum pernah diputar secara langsung dicampur dengan hit-hits top, perbincangan kolektif membuat “Abel” menjadi trending di media sosial sepanjang malam.

Daftar lagu Hurry Up Tomorrow belum diungkapkan, dan Tesfaye tidak memperkenalkan lagu-lagu dengan nama pada acara Sabtu malam di Estádio MorumBIS.

Baca juga: The Weeknd luncurkan cuplikan "Live at Sofi Stadium"

Baca juga: "Nothing Is Lost (You Give Me Strength) Off" The Weeknd untuk "Avatar"


Berdasarkan apa yang diungkapkan selama pertunjukan, beberapa judul baru yang diperkirakan termasuk “Dancing in the Flames”, “Run Away”, dan “In Heaven”.

Sorotan “Dancing in the Flames” yang didengar sebagian orang di Sao Paulo selama soundcheck sebelumnya hari itu, dan melakukan debut luas sekitar 30 menit ke dalam konser memiliki ciri-ciri hit sejak pendengaran pertama.

Suara Tesfaye melambung di atas garis synth yang tak terlupakan, menyanyikan sebuah odyssey di mana “Kita menari di dalam api/ Tak tergambarkan”.

Penampilan istimewa dari superstar Brasil Anitta dalam lagu yang mungkin dikenal sebagai “Sao Paulo” membuat kerumunan Sao Paulo bersemangat.

Bintang sampul Billboard Playboi Carti juga muncul di panggung The Weeknd di Estádio MorumBIS, memanjakan penonton dengan penampilan lagu Travis Scott “FE!N”, ditambah sebuah lagu belum rilis milik Carti yang mungkin berjudul “Timeless”.

Hits seperti “Blinding Lights” dan “Save Your Tears” memicu nyanyian massa besar menjelang akhir set.

“Saya ingin kamu berteriak sangat keras sehingga mereka bisa mendengarmu di Rio,” kata Tesfaye.

Sampul album Hurry Up Tomorrow The Weeknd terungkap hanya beberapa jam sebelum pertunjukan, bersama dengan tautan preorder untuk album tersebut, yang merupakan bagian ketiga dari trilogi yang diawali dengan After Hours dan Dawn FM.

Meskipun pesanan vinyl dan CD bisa dilakukan sekarang, tanggal rilis Hurry Up Tomorrow belum diumumkan.

Baca juga: The Weeknd mendadak hentikan tur kerena kehilangan suara

Baca juga: The Weeknd ingin ganti nama jadi ABEL?

Baca juga: The Weeknd akan hadirkan pertunjukan musik "Dawn FM" di Prime Video

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024