Pengemudi mobil itu diketahui seorang laki-laki berumur 31 tahun dan berstatus pelajar atau mahasiswa yang tinggal di wilayah Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Suryo tepatnya di Restoran Okuzono Wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulisnya, Minggu, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Innova Zenix bernomor BM-1034-AAF yang menabrak sebuah restoran,” kata Ade.

Pengemudi mobil itu diketahui seorang laki-laki berumur 31 tahun dan berstatus pelajar atau mahasiswa yang tinggal di wilayah Gambir, Jakarta Pusat.

Ade mengatakan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Menurut keterangan saksi, semula kendaraan Toyota Innova Zenix itu melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Suryo Wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Mobil kemudian kehilangan kendali dan menabrak Restoran Okuzono yang mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti dari restoran tersebut.

Pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan dugaan sementara penyebab kecelakaan. Polisi menyita barang bukti yakni satu unit mobil Toyota Zenix bernomor BM-1034-AAF serta selembar SIM A.
Baca juga: Polisi luncurkan SIM C1 untuk tingkatkan kompetensi pemotor
Baca juga: Kecelakaan di Tol Halim, Dirlantas: Akibat truk melaju kencang
Baca juga: Dirlantas sebut lawan arus masih dominasi pelanggaran operasi patuh


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024