kite mesti beri semangat anak-anak yang besok bertanding lawan Australia
Jakarta (ANTARA) - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno (bang Doel) memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menang melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada Selasa (10/9).

"Kan kita mau lawan Australia, kite mesti beri semangat anak-anak yang besok bertanding lawan Australia," kata bang Doel saat dijumpai di Jakarta Pusat, Minggu.

Rano mengaku dirinya yang berolahraga di car free day (CFD) pagi tadi memilih mengenakan jersi Timnas Indonesia sebagai bentuk dukungannya untuk tim tersebut.

Dia pun memprediksi Indonesia akan menang melawan Australia dengan skor 2-1. Sebab, dia menilai semua pemain saat ini performanya tengah menanjak.

Di tempat yang sama Pramono Anung mengaku optimis Timnas Indonesia akan meraih kemenangan saat melawan Australia. Sebab semangat juang pemain sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Saya bukan 2-1, 1-0 tapi menang, yang penting menang. Dan saya yakin akan menang," kata Pramono.

Pramono mengaku memakai baju oranye sebagai lambang suporter sepakbola Jakarta. Sehingga, perpaduan baju oranye yang ia kenakan dengan jersi Timnas Indonesia yang dikenakan Rano merupakan bentuk dukungan dari Jakarta untuk Indonesia.
Baca juga: Mathew Ryan bicara pengaruh "Belanda" di Timnas Indonesia
Baca juga: Heru pesan agar para atlet jaga nama baik DKI selama PON XXI/2024
Baca juga: Ketua Pembina KONI Jakarta: Atlet harus dijaga agar tidak dibajak


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024