Jakarta (ANTARA) - Bekasi merupakan kota metropolitan yang bersebelahan dengan Jakarta. Meskipun bukan ibu kota, namun denyut nadi kehidupan kota sangat terasa di Bekasi di mana warganya banyak yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya.

Bagi Anda warga Bekasi yang ingin liburan namun tak ingin jauh dari rumah, terdapat beberapa rekomendasi tempat staycation yang cocok untuk bersama pasangan atau anak-anak Anda.

Tempat staycation di Bekasi dilansir dari  platform booking hotel pada Minggu (8/9)

1. Harris Hotel & Conventions Bekasi


Sumber : Traveloka

Hotel ini merupakan berbintang 4 yang berlokasi di area the new modern city Bekasi. Dengan menawarkan fasilitas terbaik diantaranya TV, AC, free wifi, meja, sofa, minibar, kamar mandi lengkap, jubah mandi dan perlengkapan mandi lainnya.

Lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Mall Summarecon Bekasi, stasiun Bekasi hingga bappeda Kota Bekasi. Serta hotel ini menawarkan kamar dengan interior modern minimalis yang terkesan stylish dan elegan. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin melakukan staycation dengan lokasi yang strategis untuk kemana pun.

• Alamat : Jl.Raya Bulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17142.
• Harga kisaran : Rp.568.695 – Rp.600.000 per malam

2. Hotel santika premiere Harapan Indah Bekasi


Sumber : Booking.com

Hotel ini merupakan penginapan bintang 4 yang menyediakan kamar dan fasilitas terbaik mulai dari tipe kamar Deluxe Room dan Premiere Suite. Setiap kamar sudah terdapat TV LCD, AC, brankas, pengering rambut, telepon dan wifi gratis.

Memiliki akses akomodasi yang strategis dan mudah dijangkau karena dekat dengan gerbang tol Cakung, pusat perbelanjaan yaitu AEON Mall Jakarta, Agen Sinar Jaya Pondok Ungu dan Masjid besar Ar-Ridwan.

• Alamat : Jl.Harapan Indah Bulevar no.11-12 Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.
• Harga kisaran : Rp.566.116 – Rp.586.000 per malam

3. Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center


Sumber : Blibli

Aston Bekasi adalah hotel bintang 4 di Bekasi dengan menampilkan gaya klasik. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena dengan dengan jalan tol, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi dan hiburan di Bekasi.

Fasilitas yang tersedia mulai dari tempat tidur double atau twin, connecting door, wifi gratis, air panas, persediaan kamar mandi lengkap, kamar dengan pemandangan Kota Bekasi dan fasilitas lengkap lainnya. Dengan banyaknya fasilitas ini memberikan staycation yang nyaman bagi Anda bersama keluarga ataupun teman.

• Alamat : Jl. KH. Noer Ali No.177, Bekasi Selatan, Jawa Barat, 17148.
• Harga kisaran : Rp.534.000 – Rp.555.000 per malam

4. Merapi Merbabu Hotel Bekasi


Sumber : Hotels.com


Hotel Merbabu berada di Bekasi Barat dekat dengan Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Cikarang (UBSI). Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang tersedia dan pelayanan yang berkualitas sehingga cocok untuk dijadikan tempat staycation bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga dan teman.

• Alamat : Jl.Cut Meutia 91, Sepanjang Jaya (Rawa Lumbu), Bekasi Barat, Jawa Barat.
• Harga kisaran : Rp.370.000 – Rp.395.000 per malam

5. Amaris Hotel Kalimalang
​​​​​​​

Sumber : Amaris Hotels​​​​​​​
​​​​​​​
Hotel ini berada di Bekasi Berat dengan menyediakan tempat penginapan dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik. Amaris hotel salah satu hotel yang memiliki fasilitas terbaik dengan beberapa penunjang lainnya mulai dari untuk bisnis, keluarga dan teman.

• Alamat : Jl.Ahmad Yani No.99, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17141.
• Harga kisaran : Rp.298.512 – Rp.325.0000 per malam
  Baca juga: 5 rekomendasi tempat staycation terbaik di Bandung

Baca juga: 5 tempat staycation terbaik di Jakarta, nyaman buat keluarga

Baca juga: Pengertian staycation dan apa manfaatnya?


Pewarta: Sean Anggiatheda Sitorus
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024