Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (7/9), di antaranya Kim Soo-hyun bawakan OST "Queen of Tears" di Indonesia, hingga wafatnya Musisi hits era 60-an Sergio Mendes pada usia 83 tahun.

Berita selengkapnya dapat anda simak berikut ini:

1. Kim Soo-hyun bawakan OST "Queen of Tears" di Indonesia

Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun bawakan lagu OST serial drama "Queen of Tears" bertajuk "Love You With All My Heart" yang juga tampil menawan dalam balutan busana serba hitam saat menyapa penggemarnya di acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Sabtu malam di SICC Bogor, Jawa Barat.

2. Vitamin D bisa cegah timbulnya alergi berulang pada anak

Dokter spesialis anak lulusan Universitas Padjadjaran Bandung dr. Yoga Yandika Sp.A mengatakan pemberian vitamin D yang rutin setiap hari dapat mengurangi kejadian alergi berulang pada anak karena menjaga kesehatan saluran pernapasan.

3. Apple Watch Series 10 diperkirakan dilengkapi pendeteksi apnea tidur

Menjelang acara peluncuran produk-produk baru Apple, muncul kabar baru mengenai kemungkinan penambahan pendeteksi apnea tidur pada perangkat Apple Watch Series 10.

Berdasarkan laporan 9to5Mac yang dikutip oleh The Verge pada Sabtu, Apple Watch Series 10 akan dilengkapi sensor elektrokardiogram (EKG) yang telah ditingkatkan untuk mendeteksi apnea tidur, gangguan pernafasan yang terjadi saat tidur.

4. Volvo ubah strategi adopsi mobil listrik penuh

Volvo mengubah strateginya dalam mengadopsi mobil listrik penuh, menyesuaikan siasat perusahaan dengan perubahan kondisi pasar dan permintaan pelanggan.

Perusahaan otomotif asal Swedia ini semula berambisi menjadikan seluruh jajaran produk kendaraan mereka sepenuhnya menggunakan tenaga listrik pada 2030.

5. Musisi hits era 60-an Sergio Mendes meninggal dunia di usia 83 tahun

Musisi asal Brasil, Sergio Mendes, yang dikenal berkat kepiawaiannya memadukan musik tradisional Brasil dengan pop Amerika era 60-an dikabarkan meninggal dunia di usia 83 tahun.

Sebagai pelopor musik lintas budaya, sosok Sergio Mendes dikenal berkat kelihaiannya menyajikan bossa nova, samba, funk, dengan sentuhan jazz keren menjadikan karya-karyanya sangat dicintai di era 60-an.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024