Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun bawakan lagu OST serial drama "Queen of Tears" bertajuk "Love You With All My Heart" saat menyapa penggemarnya di acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Sabtu malam di SICC Bogor, Jawa Barat.

Sabtu malam, Kim Soo-hyun tampil menawan dalam balutan busana serba hitam saat menyapa penggemarnya di Indonesia. Tidak sendiri, Soo-hyun tampil dengan diiringi live band untuk membawakan lagu dari penyanyi Crush itu.

"I wish I could have told you that, I was born to love you (aku harap aku bisa mengatakan itu padamu, aku terlahir untuk mencintaimu)," suara merdu Soo-hyun sukses menghipnotis para penggemar yang hadir tadi malam.

Penggemar pun menyambut hangat Soo-hyun, "Wuah! Kim Soo-hyun!".

Baca juga: Kim Soo-hyun letakkan tanda cetak tangannya di Jakarta

Baca juga: Queen of Tears jadi drama ke-2 dengan rating tertinggi di tvN


Selama kurang lebih tiga menit, Soo-hyun seakan mengajak penggemar bernostalgia bersama untuk mengingat momen-momen manis di drama "Queen of Tears".

Drama yang tamat pada April 2024 itu merupakan proyek yang melibatkan Kim Soo-hyun sebagai pemeran utama bersama aktris Kim Ji-won.

Berkat "Queen of Tears", Kim Soo-hyun semakin populer di Indonesia dan hingga kini drama tersebut masih menjadi perbincangan di media sosial. Tidak heran penampilan Soo-hyun saat membawakan OST "Queen of Tears" malam tadi sukses menarik atensi penggemar.

Usai membawakan "Love You With All My Heart", Soo-hyun akhirnya menyapa penggemar di Indonesia. Dia pun senang dapat kembali ke Indonesia dan bertemu penggemarnya setelah satu tahun lamanya.

"Halo, saya Kim Soo-hyun! Apa kabar?" kata Soo-hyun dalam bahasa Korea dan bahasa Indonesia.

Penggemar kompak menjawab, "Baik!".

Soo-hyun melanjutkan, "Senang bisa datang ke Indonesia lagi setelah satu tahun lamanya!".

"Semoga kalian bisa menikmati acara hari ini ya!" sambungnya.

Setelah menyapa penggemar sejenak, Kim Soo-hyun kembali melanjutkan acara jumpa penggemar dengan sejumlah sesi menarik, mulai dari tanya jawab soal makanan Indonesia hingga bermain bersama penggemar beruntung.

Baca juga: Cara Kim Soo Hyun menjaga kulit wajah

Baca juga: Kim Soo Hyun akui tertarik ingin mengunjungi Pulau Bali


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024