Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk bersama PT Antavaya Tour & Travel kembali menggelar Mega Travel Fair fase kedua pada tahun 2024 untuk membidik peningkatan transaksi dari nasabah pemegang kartu kredit perseroan.

Mega Travel Fair rutin diadakan dua kali setahun dan merupakan salah satu kegiatan terbesar dan terlengkap di bidang tour & travel, dengan berbagai penawaran berupa paket wisata, tiket pesawat, akomodasi atau hotel dan juga cruise yang didukung oleh maskapai bintang lima.

"Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan berbagai tujuan baik refreshing bersama keluarga dan orang-orang tercinta maupun untuk bisnis. Tentunya banyak sekali penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu kredit Bank Mega," kata Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie, di Jakarta, Jumat.

Mega Travel Fair kali ini dilaksanakan di Mall of Indonesia, Jakarta, dan berlangsung selama tujuh hari, mulai dari 2 September hingga 8 September 2024.

Direktur Utama Antavaya Tour and Travel Ratih Prabandari mengatakan bahwa Antavaya memiliki kekuatan kerja sama maskapai dan jaringan hotel bintang lima dengan jaringan skala internasional dan nasional, sehingga pihaknya dapat menawarkan berbagai beragam program liburan dengan anggaran yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dari para pengunjung Mega Travel Fair ini, termasuk di antaranya paket umrah.

Pada Mega Travel Fair kali ini, para pemegang kartu kredit Bank Mega juga diajak untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cara Tap to Pay, yakni pembayaran secara nirkontak, melalui kartu kredit virtual yang terdapat pada aplikasi M-Smile, di HP Android berteknologi NFC dengan hanya cukup men-TAP pada mesin EDC.

"Cara baru pembayaran melalui Tap to Pay, akan memberikan pengalaman bertransaksi secara cepat, praktis aman dan menyenangkan, karena cukup melalui kartu kredit virtual yang terdapat di handphone, transaksi pembayaran tetap dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan kartu kredit fisik," ujar Diza.

Diza menambahkan bahwa mode pembayaran melalui Tap to Pay juga dapat dipergunakan di luar negeri.
Baca juga: Bank Mega Syariah bidik pembiayaan rumah tumbuh 15-20 persen pada 2024
Baca juga: Bank Mega dan Visa luncurkan fitur pembayaran Tap to Pay di ponsel

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024