Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit Web3, divisi Web3 Bybit, bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume trading, meluncurkan the TON Tournament. Pengguna dapat berpartisipasi dalam jumlah proyek TON terbesar yang terhimpun pada bursa tersentralisasi dari berbagai segmen, termasuk GameFi, Pet AI, Memes, DeFi, dan SociaFi.

Pada 30 Agustus 2024, pukul 7 pagi UTC, para peserta bisa mengikuti aktivitas airdrop perdana dalam ekosistem TON yang menawarkan hadiah $200.000.

Emily Bao, Evangelist, Bybit Web3, berkata, "The TON Tournament merupakan bagian dari rencana kami untuk menyederhanakan akses keseruan, komunitas, dan peluang finansial Web3. Kami gembira bermitra dengan protokol terkemuka lain seperti TON, serta menawarkan kesempatan menarik bagi pengguna yang ingin mengeksplorasi dan memanfaatkan peluang dari seluruh proyek yang diluncurkan."

Merayakan awal program ini, Bybit Web3 menggelar live stream. Live stream ini membahas perkembangan TON pada berbagai segmen kripto, serta target untuk merekrut satu miliar pengguna Web3. Sejumlah proyek papan atas TON, seperti EVAA, Yescoin, Momo AI, Catizen, TrueCoin, Storm, dan JetTron, akan bergabung dalam live stream tersebut.

The TON Tournament menawarkan hadiah eksklusif dari 14 protokol papan atas dalam berbagai ekosistem TON, termasuk 60 Fish dari Catizen, gim yang telah memiliki lebih dari 500.000 pemain, satu miliar Poin dari YesCoin, salah satu gim terlaris pada Telegram, serta 200 Lucky Nodes & 5.000 Gold Hammers dari MomoAI. Hadiah total dari 14 proyek yang ditampilkan mencapai lebih dari $200.000, dan semua pengguna dapat ambil bagian.

Bybit Airdrop Arcade menyederhanakan dan memperlancar proses untuk mengakses peluang Web3. Lebih lagi, Bybit Airdrop Arcade menyatukan berbagai kesempatan airdrop dalam satu platform yang menarik. Terinspirasi dari gim seluler, Bybit Airdrop Arcade mewujudkan gamified environment yang dilengkapi quest dan level sehingga mudah diakses airdrop hunter pemula dan berpengalaman. Pendekatan tersebut mengubah akuisisi kripto menjadi pengalaman seru. Dengan demikian, pengguna mudah mengumpulkan hadiah pada beragam token dan chain.

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit Web3

Bybit Web3 mengubah prinsip keterbukaan di dunia yang terdesentralisasi, serta menciptakan ekosistem yang lebih simpel, terbuka, dan setara bagi setiap orang. Bybit Web3 menyambut pihak pengembang, kreator, dan mitra di sektor blockchain sekaligus melibatkan penggemar dan pemerhati kripto, serta komunitas yang mencakup lebih dari 10 juta pengguna wallet, lebih dari 20 mitra ekosistem utama.

Bybit Web3 menyediakan rangkaian lengkap produk Web3 agar proses mengakses, menukar, mengumpulkan, dan mengembangkan aset Web3 menjadi sangat terbuka dan simpel. Produk wallet, marketplace, dan platform Bybit Web3 didukung sistem keamanan dan keahlian yang menjadi keunggulan Bybit sebagai bursa kripto terbesar kedua di dunia yang digunakan 40 juta pengguna di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dalam revolusi ini dan memasuki masa depan Web3 bersama Bybit.

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Web3.

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading yang melayani lebih dari 40 juta pengguna. Berdiri pada 2018, Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia selama 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung Media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com 


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024