Culver City, Calif.--(ANTARA/Business Wire)—Hari ini Beats by Dr. Dre (Beats) mengumumkan penunjukan bintang Major League Baseball dan Los Angeles Dodgers, Shohei Ohtani, sebagai duta resmi mereknya. Ohtani akan tampil dalam kampanye pemasaran Beats yang menyoroti jajaran produk yang dinamis dari merek ini.

“Sebagai duta Beats, saya sungguh merasa terhormat dapat bekerja bersama para atlet hebat seperti Lebron James dan Lionel Messi,” kata Shohei Ohtani. “Saya sangat gembira mendapatkan berbagai peluang baru dari kemitraan ini.”

Tentang Beats

Beats by Dr. Dre (Beats) adalah merek audio terkemuka yang didirikan pada tahun 2006 oleh Dr. Dre dan Jimmy Iovine. Melalui jajaran headphone, earphone, dan speaker konsumen premium, Beats telah memperkenalkan satu generasi baru pada kemungkinan hiburan suara premium. Kesuksesan Beats yang tiada henti ini menghadirkan kembali energi, emosi, dan kegembiraan pemutaran di studio rekaman menjadi pengalaman mendengarkan bagi pecinta musik di seluruh dunia. Beats diakuisisi oleh Apple Inc. pada bulan Juli 2014.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54117087/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: Beats by Dr. Dre

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024