Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Jumat pagi.

Menurut unggahan di akun @infobmkg, pada pagi hari pukul 07.00 WIB, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan suhu rata-rata 26 hingga 28 derajat Celcius.

Memasuki pukul 10.00 WIB, sebagian wilayah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi mulai berawan. Sejak siang hari pukul 13.00 WIB, Jakarta Utara diguyur hujan hingga sore hari.

Wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan juga diguyur hujan sekitar pukul 16.00 WIB dengan suhu rata-rata 30 hingga 32 derajat Celcius. Sementara wilayah lainnya, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu berawan dengan suhu rata-rata 29 hingga 32 derajat Celcius.

Kemudian pada malam hari pukul 19.00 WIB, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu berawan dengan suhu rata-rata 28 hingga 29 derajat Celcius.

Sementara wilayah lainnya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celcius.
Baca juga: BMKG prakirakan Jakarta hujan ringan pada Kamis malam
Baca juga: Jakarta diprakirakan diguyur hujan pada Minggu malam


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024