Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal yang tayang di kanal Metro ANTARA pada Kamis (5/9) masih layak untuk Anda simak kembali antara lain polisi terima laporan Atta Halilintar terkait hoaks cerai-nikah siri hingga polisi identifikasi temuan kerangka manusia di kawasan Tambun.

Berikut rangkumannya:

Polisi terima laporan Atta Halilintar terkait hoaks cerai-nikah siri

Kepolisian menerima laporan dari YouTuber Atta Halilintar terkait berita bohong (hoaks) perceraian dan nikah siri dengan YouTuber Ria Ricis atau inisial RR pada Rabu malam.

"Laporan sudah diterima semalam," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi tangkap tersangka yang ancam korban dengan video asusila ibunya

Polisi menangkap tersangka AGP (37) yang mengancam korban berinisial CW (29) untuk mengirimkan sejumlah uang yang jika tidak dilaksanakan video asusila pelaku (tersangka) bersama ibu korban akan disebarluaskan.

Pelaku mengaku video tersebut direkam pada Mei 2024 di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi identifikasi temuan kerangka manusia di kawasan Tambun

Polda Metro Jaya melakukan proses identifikasi terkait temuan kerangka tanpa identitas di lahan kosong kawasan Grand Wisata, Kampung Bulak Jambu, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (4/9) sore.

"Berawal dari laporan warga yang langsung kita tindaklanjuti, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi ungkap motif pelaku penyiraman air keras di Cengkareng

Polisi menyebut motif pelaku penyiraman air keras berinisial JJS alias A terhadap korban berinisial MAS pada Minggu (1/9) lalu karena sakit hati terhadap korban yang kerap memarahinya di tempat kerja.

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis, mengatakan korban dan pelaku bekerja di tempat yang sama di sebuah kafe di wilayah Cipondoh, yang mana posisi korban adalah atasan pelaku.

Baca selengkapnya di sini.

Polisi tetapkan penusuk istri hingga tewas di Jaksel sebagai tersangka

Kepolisian menetapkan seorang pria berinisial AS yang menusuk istrinya berinisial FF hingga tewas di Jalan Sepat RT 08/02 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan sebagai tersangka.

“Betul pelaku sudah kami tetapkan tersangka,” kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024