Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan para nasabah....
Jakarta (ANTARA) - Bank bjb Syariah berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para nasabah di momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank bjb Syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah di tiga kota berbeda, yaitu Kantor Cabang Bandung Braga, Cabang Cirebon, dan Cabang Bogor.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank bjb Syariah Ita Garmeita dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, mengatakan Bank bjb Syariah selalu mengutamakan pelayanan yang prima dan personal kepada setiap nasabah.

"Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan para nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka secara langsung, dan memberikan solusi terbaik untuk kemaslahatan serta memastikan nasabah mendapatkan layanan yang maksimal, juga dapat merasakan manfaat dari kehadiran Bank bjb Syariah," kata Ita.

Adapun, pelayanan spesial itu dilakukan langsung oleh Ita Garmeita, Direktur Operasional Vicky Fitriadi, dan Direktur Kepatuhan Anwar Munawar.

Kunjungan itu tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank bjb Syariah selama ini.

Kehadiran direksi yang mengunjungi langsung para nasabah, juga sekaligus untuk mengedukasi nasabah bahwa saat ini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi kantor cabang Bank bjb Syariah.

Dengan layanan mobile maslahah, nasabah dapat melakukan kemudahan bertransaksi perbankan kapanpun, di manapun, dan juga realtime.

Semua dapat dilakukan, dari pembuatan rekening tabungan hingga transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran tagihan dan pembelian serta top-up dapat dilakukan melalui telepon genggam selama 24 jam tanpa harus mendatangi kantor cabang Bank bjb Syariah.

Para nasabah yang dikunjungi pada Hari Pelanggan Nasional tersebut, juga mendapatkan pengalaman berbeda karena dilayani langsung oleh direksi, yang biasanya berada di kantor pusat. Interaksi langsung diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah.

"Pelayanan yang kami berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan Bank bjb Syariah dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada Bank bjb Syariah sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan," ujar Ita.

Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional juga merupakan salah satu bentuk upaya Bank bjb Syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah. Dengan semangat melayani, Bank bjb Syariah berkomitmen untuk terus berkembang dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat kini hingga masa mendatang.
Baca juga: Bank bjb syariah borong lima penghargaan BPKH Banking Awards 2023
Baca juga: Bank bjb syariah raih Digital Banking Awards 2023

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024