Jakarta (ANTARA) - UNIQLO bersama desainer asal Inggris Clare Waight akan meluncurkan koleksi pakaian pria untuk pertama kalinya di UNIQLO : C 2024 Fall/Winter dan tersedia mulai Jumat, 6 September 2024 di toko UNIQLO PIM 3 serta melalui aplikasi UNIQLO.com.
 
"Untuk pertama kalinya koleksi kolaborasi UNIQLO dengan Clare Waight Keller mengeluarkan koleksi pakaian pria," kata Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia Evy Christina Setiawan dalam acara peluncuran UNIQLO : C 2024 Fall/Winter di Mall Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, Kamis.
 
"Koleksi pria dan wanita yang tersedia di musim ini menghadirkan sentuhan desain khas Clare Waight Keller, dengan mengangkat sisi elegan dari deretan koleksi life wear modern," sambungnya.
 
Koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024 dirancang dengan desain basic, tetapi sophisticated dan mudah dipadupadankan untuk gaya sehari-hari, ujarnya.

Baca juga: UNIQLO dan Clare Waight berkolaborasi hadirkan koleksi pakaian pria

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi kolaborasi dengan KAWS dan Andy Warhol
Deretan koleksi terbaru UNIQLO : C 2024 Fall/Winter bersama desainer Clare Waight saat ditampilkan di Mall Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
Keseluruhan tampilan koleksi tersebut menyajikan gaya tailored-casual dan hadir dengan ragam pilihan, mulai dari siluet sculpted hingga oversize yang nyaman untuk digunakan dalam keseharian.
 
"Koleksi pria pun didesain genderless, sehingga semua orang dapat berkreasi dengan UNIQLO : C sesuai dengan kepribadian masing-masing," kata Evy.
Deretan koleksi terbaru UNIQLO : C 2024 Fall/Winter bersama desainer Clare Waight yang dapat dipakai oleh wanita saat ditampilkan di Mall Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
Dalam koleksi tersebut, Clare Waight selaku desainer terinspirasi dari Barbican Art Center di kota London. Koleksi UNIQLO : C kali ini menampilkan palet warna yang halus dan gaya versatile-effortless.
 
Untuk menyambut peluncuran koleksi terbaru UNIQLO : C Fall/Winter 2024, UNIQLO menggelar instalasi pameran yang berlangsung pada tanggal 5 - 8 September 2024 di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Instalasi itu menampilkan 31 items dari koleksi terbaru UNIQLO : C, antara lain atasan, luaran (outerwear), rok dan bawahan, gaun, serta aksesoris seperti tas dan sepatu.
 
Selain meluncurkan koleksi UNIQLO : C Fall/Winter 2024, UNIQLO juga mengumumkan bahwa Clare Waight Keller telah resmi menjabat sebagai Creative Director UNIQLO. Mulai musim ini, Claire juga bertanggung jawab dalam perancangan koleksi core UNIQLO, terutama untuk pakaian pria dan wanita.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024