Kehadiran AEON memperkuat posisi Mal Ciputra sebagai salah satu destinasi belanja dan rekreasi di wilayah Tangerang
Kabupaten Tangerang (ANTARA) - AEON Indonesia salah satu merek ritel internasional secara resmi beroperasi di Mal Ciputra Citra Raya Kabupaten Tangerang, Banten.

Pembukaan industri real estat ini, merupakan hasil kolaborasi pertama antara Ciputra Group dan AEON Indonesia.

"Kehadiran AEON memperkuat posisi Mal Ciputra sebagai salah satu destinasi belanja dan rekreasi di wilayah Tangerang," kata Managing Director Grup Ciputra Budiarsa Sastrawinata di Tangerang, Kamis.

Ia menyebutkan dengan kehadiran AEON, Mal Ciputra akan mengalami peningkatan signifikan dalam hal kenyamanan belanja serta variasi produk yang ditawarkan dan dikenal dengan konsep ritel yang ramah lingkungan serta menyediakan produk-produk berkualitas dari Jepang.

"Ini akan menjadi daya tarik baru bagi pengunjung, sekaligus menambah nilai Mal Ciputra Tangerang sebagai tempat belanja yang lengkap dan nyaman. Sebagai bagian dari upaya untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan pengunjung, kami saat ini sedang menjalani proyek perluasan atau extension mall," ungkapnya.

Baca juga: AEON Mall gandeng SNN guna transisi ke energi bersih

Baca juga: DPMPTSP DKI hadirkan layanan di AEON Mall Tanjung Barat


Ia menyampaikan upaya perluasan dirancang untuk menambahkan lebih banyak tenant retail dan tenant food & beverage (F&B) guna memperkaya variasi pilihan berbelanja dan bersantap bagi para pengunjung.

Dengan hadirnya tenant baru, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih beragam dan menarik, sekaligus memperkuat posisi sebagai destinasi belanja keluarga dan hiburan di kawasan ini.

"Proyek perluasan ini juga merupakan komitmen Ciputra Group untuk terus bertransformasi menjadi destinasi yang relevan dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Kerja sama dengan AEON ini adalah langkah awal dari berbagai rencana besar yang telah disiapkan," kata dia.

Sementara itu, President Director AEON, Mr. Takahiro Osugi menyampaikan bahwa kerja sama yang dilakukannya menandai langkah penting dalam pengembangan AEON yang terus bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ia menilai, dengan dipilihnya Citra Raya sebagai lokasi penambahan titik toko AEON di wilayah Jabodetabek potensi perkembangan bisnis dan pasar di wilayah tersebut.

"Kami merasa memang di sini sesuai dengan target pasar dan begitu juga kami menerima output untuk mewujudkan permintaan pelanggan," ucapnya.

Dia menambahkan, hingga saat ini AEON Indonesia telah memiliki sebanyak 11 ritel yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

"Jadi saat ini untuk strategi dalam satu tahun ada lima toko, nanti di 2025 keluar dari Jabodetabek untuk membuka ritel AEON," kata dia.

Baca juga: Wahana permainan salju untuk mengisi libur sekolah hadir di Tangerang

Baca juga: Mal Ciputra suguhkan aneka pertunjukan untuk sambut Imlek

 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024