Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Rabu (4/9) mulai dari Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Sedunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus menyapa warga Jakarta hingga lima orang tewas saat kecelakaan beruntun di Jakarta Utara.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Paus Fransiskus sapa warga Jakarta saat hendak ke Istana Negara
 
Jakarta (ANTARA) - Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Sedunia dan Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus menyapa warga Jakarta yang menunggu di sekitar Kedutaan Besar (Kedubes) Vatikan di Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat saat hendak ke Istana Negara.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Kecelakaan beruntun libatkan sejumlah kendaraan di Jakarta Utara
 
Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di kawasan Plumpang, Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Rabu sore mengakibatkan sejumlah orang menjadi korban kecelakaan tersebut.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Kecelakaan beruntun, korban tewas bertambah jadi lima orang
 
Jakarta (ANTARA) - Korban meninggal dunia atau tewas akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Plumpang Semper, Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Rabu sore, bertambah dua orang sehingga menjadi lima orang.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Sebuah gudang di Pondok Bambu hangus terbakar
 
Jakarta (ANTARA) - Sebuah gudang perlengkapan mebel untuk pameran di Jalan H Dogol, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, hangus terbakar pada Rabu malam.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. TransJakarta akan tambah 500 bus untuk tingkatkan kenyamanan pelanggan
 
Jakarta (ANTARA) - Direktur Operasional dan Keselamatan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Daud Joseph mengatakan, pihaknya akan menambah 500 bus TransJakarta untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024