Jakarta cerah berawan pada pagi hari
Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Kamis malam.
 
BMKG melalui unggahan akun resmi Instagram @infobmkg yang dikutip di Jakarta, menyebutkan hanya Kepulauan Seribu yang tidak tersentuh hujan ringan.

Cuaca di kepulauan perairan utara Jakarta tersebut diprediksi cerah berawan hingga berawan.
 
Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat cerah dan cerah berawan pada pagi hari, namun pada siang dan sore hari cerah berawan. Sementara, pada malam hari diperkirakan hujan ringan dan berawan.
 
Untuk wilayah Jakarta Barat cerah berawan pada pagi hari dan siang hari berawan. Kemudian, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.
 
Begitu pula cuaca di Jakarta Selatan yang diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Namun, pada sore dan malam hari diperkirakan hujan ringan.
 
Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni cerah berawan pada pagi hari dan siang hari berawan. Namun, malam hari hujan ringan.
 
Sementara Jakarta Utara, cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Namun sore dan malam hari diperkirakan berawan tebal dan hujan ringan.
 
Namun, cuaca di Kepulauan Seribu sejak pagi hingga siang hari cerah berawan, sore hari berawan tebal. Kemudian, malam hari cerah berawan dan berawan.
 
Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 29-33 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 25-29 derajat Celcius.
Baca juga: Ini upaya DKI untuk antisipasi kekeringan saat kemarau

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024