Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Rabu (4/9) mulai dari polisi tangkap pria yang tusuk istri hingga pelaku penyiram air keras ditangkap.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Polisi tangkap pria yang tusuk istri hingga tewas di Pasar Minggu

Jakarta (ANTARA) - Petugas Kepolisian telah menangkap seorang pria berinisial AS karena menusuk istrinya berinisial FF hingga tewas di Jalan Sepat RT 08/02 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

2. Curi 10 laptop milik sekolah, karyawan SMK ditangkap polisi

Jakarta (ANTARA) - Seorang karyawan staf SMK Insan Mulia Informatika, Cipayung, Jakarta Timur, berinisial MT (24) diciduk polisi karena mencuri 10 unit laptop di sekolah tempat pelaku bekerja.

Baca selengkapnya di sini

3. Polisi tangkap penyebar video tidak senonoh kepada rekan kerja

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah menangkap tersangka MRI (22) yang diduga menyebarkan video tidak senonoh kepada rekan kerjanya berinisial PY (21) melalui media sosial.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi bekuk pelaku penyiraman air keras di Cengkareng

Jakarta (ANTARA) - Polisi membekuk seorang pelaku penyiraman air keras terhadap seorang pria di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca selengkapnya di sini

5. 10 orang ditangkap dalam kasus pengeroyokan tukang buah

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menangkap sepuluh anggota oknum anggota ormas yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap pedagang buah berinisial AR di Kembangan pada Selasa (3/9) malam.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024