Jakarta (ANTARA) - Kapten sekaligus gelandang Madura United Lulinha meyakini timnya akan bangkit pada laga selanjutnya ketika memasuki pekan keempat Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Lulinha mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil kurang memuaskan dari tiga pertandingan sebelumnya setelah hanya menorehkan satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

"Sebagai pemain senior di sini, saya mengatakan kepada rekan-rekan saya bahwa sangat penting meraih kemenangan. Namun, sangat penting juga untuk menunjukkan progres," ungkap Lulinha.

"Saat ini mereka tidak bermain buruk. Mereka bermain sangat bagus. Jadi, sangat penting bagi kita bermain bagus dan mendapat tiga poin. Saat ini, jangan berpikir soal pertandingan-pertandingan lain, apalagi ketika kita kalah. Berpikir saja tentang laga berikutnya," sambungnya.

Baca juga: Madura United perpanjang kontrak tiga pemain asing

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut melanjutkan jika saat ini Laskar Sape Kerrab telah meningkatkan intensitas latihan mereka agar mampu bangkit pada laga selanjutnya.

Lulinha cukup yakin semangat tim kini tengah dalam kondisi baik dan mereka memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perbaikan dari evaluasi tiga pertandingan sebelumnya.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit karena Persis Solo tak berada dalam kondisi baik saat ini. Mereka saat ini belum mendapat poin. Karenanya, Madura United perlu berkonsentrasi dan fokus ke laga setelah ini, menghadapi Persis Solo," jelas Lulinha.

Diketahui pada pekan keempat Liga 1 Indonesia, Madura United akan bertandang ke markas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/9) mendatang pukul 19.00 WIB.

Saat ini Madura United menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan satu poin dari tiga laga, berjarak satu poin dari Persis Solo di posisi ke-17.

Baca juga: Madura United takluk 0-1 lawan Persita Tangerang
Baca juga: Malut United curi satu poin dari kandang Madura United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024