Meulaboh (ANTARA) - Pelatih tim sofbol puteri Provinsi Bali, I Gusti Ayu Febrianti, mengatakan setiap pertandingan yang mereka hadapi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 di Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat, adalah pertandingan final.

“Kami anggap setiap game adalah final, ini yang membuat anak-anak bersemangat,” kata I Gusti Ayu Febrianti di Meulaboh, Rabu.

Perempuan yang akrab disapa Olid ini mengaku, pihaknya telah siap menghadapi Tim Sofbol puteri asal Jawa Barat, pada babak selanjutnya yang akan berlangsung pada Kamis (5/9) siang sekira pukul 11.00 WIB siang.

Pertandingan menghadapi tim Jawa Barat tersebut nantinya akan menentukan rangking tim guna maju di babak selanjutnya untuk penentuan peraih medali PON Aceh-Sumut.

Olid mengaku timnya akan terus bersemangat untuk bisa melanjutkan pertandingan pada babak selanjutnya.

Ia menekankan kepada tim yang akan bertanding agar terus bersemangat, dan melakukan langkah agar dapat meraih hasil terbaik di setiap pertandingan yang dilakoni.

Sebelumnya pada pertandingan Senin (2/9), tim Sofbol puteri Bali harus mengakui keunggulan tim Sofbol puteri Papua, yang berhasil mencukur mereka dengan skor 7-0.

Tentunya mereka berharap dapat meraih hasil maksimal saat akan melawan tim Sofbol puteri Jawa Barat, Kamis mendatang dan masuk di laga super round nantinya, demikian I Gusti Ayu Febrianti.

Baca juga: Sofbol putri Jawa Barat taklukkan Papua 7-5
Baca juga: Tim sofbol putri tuan rumah perkasa hingga laga keempat di PON Papua
Baca juga: Papua optimistis pertahankan medali emas sofbol putri

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024